Sukses

Ashanty Naikkan Harga Jual Rumahnya Menjadi 2 Kali Lipat untuk Beli Rumah di Amerika Serikat?

Rumah yang ditempati Ashanty dan keluarga masih dalam tahap renovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kecewa dengan pembangunan rumahnya yang hingga kini belum juga kelar. Padahal, istri Anang Hermansyah dijanjikan semula selesai pada Januari 2022 lalu.

Namun, setelah delapan bulan berlalu rumah yang pernah ditempati Aurel Hermansyah masih dalam tahap pembangunan. Meski sudah 80 persen pengerjaan.

"Yang penting harus jadi ya. Maksimal aku minta harus jadi akhir bulan ini. Ameena mau maen, kita juga pengen nginep sana. Ini udah mundur terlalu lama," ungkap Ashanty dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

Dijelaskan ibunda Arsy bahwa bentuk rumahnya tidak berubah. Hanya bagian dalam saja yang diubah dan dirapikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Kenangan

Sebelumnya Ashanty dan Anang Hermansyah sudah berencana menjual rumahnya. Namun sempat mengalami penipuan hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk merenovasi ulang.

"Karena itu rumah pertama, rumah kenangan juga, rumah perjuangan kita juga ya udah kita renov aja lagi. Kalau menurut Mas Anang ini rumah bener-bener dari zaman kita susah, dari zaman kita bener-bener enggak ada apa-apa," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dijual Rp 60 Miliar

Walau pernah ditipu, namun Ashanty masih berminat untuk menjualnya. Tentunya harga yang ditawarkan dua kali lipat dari sebelumnya.

"Pengen dijual, kalau masih ada yang mau beli silakan. Kan sekarang udah baru, udah direnov, udah bagus banget semua dalamnya udah aku ganti juga. Jadi kalau ada yang mau beli alhamdulillah. Ya enggak tahu (untuk harga), kalau sekarang naik dua kali lipat ya (sebelumnya Rp 30 miliar)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Beli di Amerika Serikat?

Benarkah Ashanty akan membeli rumah di Amerika Serikat? Mengingat Arsy mendapat tawaran untuk rekaman dari seorang produser asal Amerika saat tampil di acara WCOPA beberapa waktu lalu.

"Untuk rekaman di sana kan butuh di sana lama, apa. Sedangkan Arsy kan masih sekolah juga, bagi aku harus balance lah sekolah juga, sama pendidikan juga. Kariernya kalau bisa jalan kalau enggak menyita waktu ya dijalanin," papar Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.