Sukses

Luna Maya Akui Pernah Selingkuh, Langsung Kapok Gara-Gara Hal Ini

Luna Maya pernah selingkuh di masa lalu. Tapi dia langsung menyesali perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya, Reza Rahadian dan Marissa Anita berbincang soal perselingkuhan di kanal YouTube Pandji Pragiwaksono. Dalam kesempatan ini, untuk pertama kalinya Luna membuat pengakuan.

Model berusia 38 tahun ini mengungkap bahwa dia pernah berselingkuh di masa lalu. Setelah melakukan tindakan tersebut, dia amat menyesal.

Namun Luna Maya tidak menceritakan secara detail kapan dan saat menjalani hubungan dengan siapa dia berselingkuh.

"Ya gue juga pernah selingkuh, tapi itu sudah lama banget dan gue, karena kejadian itu gue janji sama diri sendiri, aduh gue enggak mau lagi deh selingkuh," ujarnya dalam video yang diunggah belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Kapok

Luna Maya pun membeberkan alasan kapok berselingkuh. Dia tak suka kesalahannya dijadikan senjata oleh pasangannya.

"Karena gue enggak suka punya perasaan bersalah, gue enggak suka. Apalagi orang tuh kayak punya kuncian, misalnya pasangan gue, 'Oh lu pernah selingkuh' itu gue enggak mau," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lebih Baik Diselingkuhi

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini beranggapan, lebih baik menjadi pihak yang diselingkuhi daripada berselingkuh.

"Gue mau, gue ada di posisi yang... enggak apa-apa lo selingkuhin gue, ini kuncian gue nih," kata Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Reza Setuju

Ucapan Luna Maya pun dibenarkan oleh Reza Rahadian. Baginya, tak nyaman untuk tetap menjalani hubungan setelah salah satunya ketahuan berselingkuh.

"Soalnya setelah itu terjadi, terus kalau hubungannya tetap berjalan, wah gila setiap ada masalah itu akan jadi kuncian untuk ngehajar terus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.