Sukses

Pengakuan Riesca Rose Setelah Dituding Pelakor: Sule Memang Bos, Saya Tahu Batasan

Terang-terangan Riesca Rose menyebut Sule bosnya selama di lokasi syuting. Karenanya, ia tahu batasan dan menolak dituding sebagai pelakor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengklarifikasi isu orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie Holscher, Riesca Rose membeberkan duduk perkara mengapa ia bisa dipilih sebagai pemain webseries Entis Raja Jagong.

Di webseries inilah, untuk kali pertama Riesca Rose bekerja sama dengan Sule secara profesional. Konon, mereka sering berduaan di lokasi syuting dan memantik dugaan perselingkuhan.

Kepada jurnalis, Riesca Rose membantah sudah kenal lama dengan ayah Putri Delina. Perkenalan keduanya baru terjadi pertengahan 2021. Setelahnya, hubungan hanya sebatas rekan kerja.

“Awal kenal Kang Sule itu di tahun 2021 kalau enggak salah bulan Juni. Waktu itu saya diajak main di situ ditawarinya sama teman saya yang main di situ juga namanya Mang Raja. Di situ diajakin mau enggak main Entis Raja Jagong,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Satu Episode

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022), Riesca Rose mulanya ditawari main satu episode. Cerita lantas dirombak dan berkembang.

“Waktu itu sih bilangnya cuma satu episode saja ternyata pas di sana diubah ceritanya sampai 30 episode. Jadi menetap di sana jadi pembantu rumah tangga ceritanya,” urai Riesca Rose.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cuma di Tempat Kerja

“(Hubungan saya dan Kang Sule) cuma di tempat kerja. Di luar kerjaan, enggak dekat. Karena di sana juga saya sering barengnya sama yang lain. Kang Sule memang bos saya, jadi saya tahulah batasan-batasannya,” imbuhnya.

Terkait isu menginap di rumah Sule, Riesca Rose punya penjelasan sendiri. Lokasi syuting webseries memang di rumah Sule. Proses pengambilan gambar dilakukan Senin sampai Jumat.

4 dari 4 halaman

Tinggal di Sana

“Jadi Jumat sore kita sudah balik ke Bandung. Waktu itu karena saya tinggal di Bandung enggak ada tempat tinggal di sana, akhirnya ya tinggal di sana (rumah Sule) dan di sana memang semua pemain tidurnya di sana,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Riesca Rose dituding pelakor setelah Nathalie Holscher mengunggah sejumlah rekaman suara. Mantan istri Sule itu mengklaim Riesca Rose memblokir akun medsosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.