Beredar Lagi Ucapan Putri Candrawathi Saat Brigadir J Ulang Tahun: Happy Birthday My Great Bodyguard SUA

Oleh Fachrur Rozie pada 10 Agu 2022, 14:43 WIB
Diperbarui 10 Agu 2022, 14:43 WIB
Nyala Lilin untuk Brigadir J
Perbesar
Bibi Brigadir J mengunggah pesan lama dari istri Ferdy Sambo untuk mendiang. Isinya, ucapan selamat ulang tahun. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Roslin Emika, bibi dari Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, membuat sebuah unggahan bernada sedih dan penuh kegetiran. Dalam tangkapan layar yang dibagikan Roslin di akun Facebook miliknya pada Kamis, 4 Agustus 2022 itu, ia membagikan potret momen saat Brigadir J ulang tahun, berikut pesan dari Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, kepada mendiang.

"This is my message in your birthday... (Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu)," begitu isi awal pesan Putri, seperti yang diunggah oleh Roslin.

"Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff. (Hari ini kuharap apa pun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa keinginanmu membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik)."

Surat ini ditutup dengan pernyataan, "Hope your birthday is a special as you are. Happy Birthday My Great bodyguard SUA (Kuharap ulang tahunmu akan menjadi seistimewa dirimu. Selamat ulang tahun pengawalku yang hebat SUA)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Penyelamat, tapi...

Ferdy Sambo Diperiksa Bareskrim Selama 7 Jam Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J
Perbesar
Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022). Irjen Pol Ferdy Sambo meninggalkan Bareskrim Mabes Polri usai menjalani pemeriksaan selama tujuh jam terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain itu, Roslin juga mengungkap curahan hatinya. "Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini anakku. Kalau kamu hanya dijadikan sebagai penyelamat bagi mereka, tapi kamu enggak berharga di mata mereka," tulisnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Hanya Manis di Bibir

Ia menambahkan, "Tubuhmu disiksa, ditembaki dengan dalih apa ini sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragisnya. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yang terbaik, tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir".


Diminta Jujur

Terakhir, Roslin meminta Putri Candrawathi untuk menceritakan tentang jujur soal insiden yang menewaskan Brigadir J. 

"Kalau memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar roh anak kami tenang, jangan sampai darahnya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tulis Roslin.

 

Infografis Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya