Sukses

Lucinta Luna Pamer Wajah Baru, Ngaku Siap Nikah dan Tinggal Bareng Suami di Gunung Himalaya

Akhirnya Lucinta Luna secara resmi mengunggah wajah baru lewat sebuah foto di akun Instagram terverifikasinya pada Rabu (10/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna tak henti menebar sensasi. Terbaru, selebgram dengan hampir tiga juta pengikut itu menempuh operasi plastik kali kesekian dan dibilang jadi mirip Jisoo Blackpink.

Sejumlah video yang beredar di medsos memperlihatkan hasil Lucinta Luna oplas. Kini, giliran bintang film Bridezilla memamerkan wajah lewat foto pose dengan tas Hermes.

Selebritas dengan nama asli Muhammad Fatah itu menyebut operasi plastik berulang kali sebagai salah satu cara mengapresiasi diri agar lebih bahagia. Itu tampak jelas di status teks.

Lucinta berhak bahagia sebagai Ratu,” tulis Lucinta Luna bersama foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (10/8/2022). Setelahnya ia mengenang momen operasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tercapai

Apa yang kuinginkan akhirnya tercapai setelah melewati berbagai macam gunting, pisau, gergaji, selang, linggis, palu di meja operasi,” cuitnya masih di foto yang sama.

Setelahnya, tak kalah kocak. Lucinta berharap dengan wajah barunya, ia beroleh jodoh. Andai Sang Khalik mengirim calon suami, ia siap tinggal di mana saja dengannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ratu Seutuhnya

Akhirnya Ratu sudah menjadi seutuhnya dan siap dinikahin calon suamikuh lalu kami akan pindah hidup bersama bahagia di bukit gunung himalaya,” pungkas Lucinta Luna.

Baru tiga jam foto diunggah, lebih dari 30 ribu orang mengirim tanda hati. Beragam komentar menggenangi kolom. “Obeng dan Paku ga sekalian?” cetus selebgram Fahmi Azmi.

4 dari 4 halaman

Jadi Mirip Via Vallen?

Kok jadi mirip via vallen ya. Apa tempat oplasnya sama kali ya,” akun @losna***** menyahut. “Definisi Barbie hidup,” warganet dengan akun @rinki**** menyanjung. Diberitakan sebelumnya, wajah baru Lucinta Luna dibilang mirip Jisoo Blackpink.

“Ini enggak perez ya bukan karena Kak Luna ini bos kita, tapi memang dia cantik. Ih ini sih perfect banget, kecil banget rahangnya. Mirip Jisoo Blackpink," ujar pegawainya di video konten YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.