Sukses

Bak Konser, Ini 5 Potret Pedangdut Senior di Resepsi Putra Ine Sinthya: Ada Aksi Panggung Cici Paramida hingga Manis Manja Group

Sejumlah penyanyi dangdut terkenal berkumpul dalam resepsi pernikahan Agi Syahrain, putra Ine Sinthya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ine Sinthya belum lama ini mengantarkan sang putra melepas masa lajang. Anak sulung Ine, Agi Syahrain menikah dengan pujaan hatinya Silvya Zahra pada Sabtu (06/08/2022) kemarin. Rangkaian prosesi pernikahan pria 24 tahun ini berlangsung lancar dan meriah.

Pasalnya, sejumlah penyanyi dangdut papan atas era 80 dan 90-an hadir dalam momen tersebut. Sebut saja Camelia Malik, Cici Paramida, Iyeth Bustami, Ikke Nurjanah, Fitria Elvy Sukaesih hingga Evie Tamala.

Tak sekadar datang memberikan selamat, beberapa penyanyi dangdut senior juga menyumbangkan suara emasnya. Bahkan, Ine sendiri sempat unjuk kebolehan dengan perform bersama rekannya di Manis Manja Group, girlband dangdut yang ngetop pada era 90-an.

Acara resepsi pernikahan pun terasa seperti arena konser. Berikut 5 potret pedangdut senior saat hadir dalam resepsi pernikahan putra Ine Sinthya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (10/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Manis Manja Group

Manis Manja Group begitu populer pada era 90-an. Seluruh personel awal kecuali Lilis Karlina terlihat hadir dalam pesta pernikahan putra pelantun 'Lima Menit Lagi'. Ine bahkan ikut naik panggung untuk menyanyikan lagu bersama Murni Chania, Kitty Nurbaity dan Yulia Citra.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Fitria Elvy Sukaesih

Selain Manis Manja Group, beberapa penyanyi senior juga menyumbangkan suara emasnya. Tampak dalam potret, aksi Erie Suzan dan Elvy Sukaesih ketika menggoyang lokasi resepsi.

4 dari 7 halaman

Ikke Nurjanah

Interaksi seru terlihat saat para pedangdut senior naik panggung. Tampak Ikke Nurjanah yang tersipu ketika ditodong Cici Faramida dan Fitria untuk ikut menyanyi.

5 dari 7 halaman

Meriah

Penyanyi dangdut dari berbagai generasi terlihat foto bersama. Tampak rekan sepantaran Ine seperti Nana Mardiana, Nelly Agustin dan Iyeth Bustami. Terlihat pula generasi lebih muda seperti Nassar dan Saipul Jamil.

6 dari 7 halaman

Senior

Pedangdut dan aktris Camelia Malik juga hadir di momen pernikahan Agi. Tampak pula Ayu Soraya dan Evie Tamala dalam sesi foto bersama.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.