Sukses

Andi Annisa Liburan Bareng Gading Marten dan Medina, Ini 5 Potret Bintang Asmara 2 Dunia Rayakan Ultah ke-28 di London

Bintang Asmara 2 Dunia, Andi Annisa merayakan ultah ke-28 dengan liburan di London bareng Gading Marten dan Medina.

Liputan6.com, Jakarta Artis Andi Annisa merayakan ulang tahun yang ke-28 pada hari ini, Rabu (10/08/2022). Bintang Mega Series Asmara 2 Dunia Season 2 ini memilih libur dari rutinitas syuting dan memutuskan untuk jalan-jalan ke luar negeri.

London, Inggris, menjadi destinasi pilihan finalis Miss Indonesia 2015 dalam merayakan ultah. Tidak sendiri, wanita berambut panjang ini terbang bersama sahabatnya bintang FTV Medina, dan Gading Marten.

Sosok Andi terlihat begitu menikmati perjalanannya ke London. Terbiasa bekerja setiap hari saat terlibat sinetron stripping, momen libur ini dimanfaatkan secara maksimal oleh jebolan Abang None 2012.

Lewat Instagram Stories, pendukung film Kapal Goyang Kapten mengabadikan keseruannya bareng Medina dan Gading Marten. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Persahabatan

Andi Annisa diketahui kerap jalan bareng dengan Medina. Andi dan Medina pernah satu judul dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Meski sinetronnya sudah tamat setahun lalu, persahabatan mereka terjalin erat hingga pelesir ke luar negeri bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Gading Marten

Tidak hanya berdua, pelesiran ke London juga diikuti Gading Marten. Tampak bintang FTV Kisah Nyata pose bareng Medina dan Gading saat berada di bandara.

4 dari 7 halaman

Makan

Momen Santai Andi dan rekan-rekannya ketika berada di London. Terlihat pendukung film Teka Teki Tika makan bareng Gading dan Medina di area outdoor sebuah restoran.

5 dari 7 halaman

Jalan

Ekspresi ceria terpancar dari wajah Andi, Gading dan Medina. Terlihat Andi dan Medina kompak memakai kacamata hitam. Keduanya berjalan sejajar, sementara mantan suami Gisel berjalan di depan.

6 dari 7 halaman

Menyeberang

Layaknya Citayem Fashion Week yang viral, Andi dkk pose menyeberang di salah satu jalan kota London. Ketiganya terlihat fashionable.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.