Sukses

Tak Sampai Seminggu, Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 terus meningkat drastis.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah penonton Pengabdi Setan 2: Communion terus meningkat tajam dari hari ke harinya. Terbaru, angka penonton film yang dibintangi Tara Basro ini sudah mencapai lebih dari 3 juta.

Angka 3 juta penonton diraih dalam kurun waktu kurang dari seminggu setelah film diluncurkan di bioskop. Pencapaian luar biasa ini disampaikan oleh sang sutradara, Joko Anwar.

"Teman-teman, terimakasih banyak yang tak terhingga ya. Pengabdi Setan 2 bisa mencapai lebih dari 3 juta penonton dalam 5 setengah hari," tulisnya, Selasa (9/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

Sebagai bentuk terima kasih, Joko Anwar berkomitmen untuk terus membuat film-film yang berkualitas untuk penonton Tanah Air.

Lebih lanjut, di hari perdana pemutarannya saja, film horor ini juga sudah mengantongi jumlah penonton yang tinggi. Angkanya naik berkali-kali lipat dari Pengabdi Setan pertama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hari Pertama

"Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya," kata Joko Anwar pada Jumat, 5 Agustus lalu.

Dengan pencapaian luar biasa, warganet penasaran, kira-kira, berapa penonton yang akan diraih Pengabdi Setan 2 pada hari ketujuh penayangannya?

4 dari 4 halaman

Respons

"5jt in 1 weeks ? Bisaaaaa," kata salah satu warganet di kolom komentar Instagram Joko Anwar.

"Tenang bg, ntr sy tambahi, otw nonton yg kedua kali bareng keluarga nih," kata yang lainnya.

"berapapun jumlah penonton rating film ini emg gak bisa bohong kok," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.