Sukses

Ditanya soal Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Enggak Mau, Takut

Nathalie Holscher sepertinya sudah menutup peluang rujuk dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher aktif membuat konten YouTube bersama sejumlah artis. Terbaru, dia kolaborasi di kanal YouTube Luna Maya.

Dalam kesempatan itu, mereka main games, dan siapa yang kalah maka dia harus menjawab pertanyaan. Sayang sekali ibunda Adzam Andriansyah Sutisna ini selalu kalah.

Luna Maya pun mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh Nathalie Holscher yang berkenaan dengan masalah rumah tangganya dengan komedian Sule.

"Kalau disuruh pilih, balikan sama akang tapi Adzam sama kamu, atau enggak balikan sama akang tapi Adzam sama akang?" tanya Luna dalam video yang diunggah pada Selasa (9/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Pisah dari Adzam

Nathalie Holscher ingin sang buah hati tetap berada di sisinya, namun dia sama sekali tidak ingin rujuk dengan sang suami.

"Ha? Enggak ada pilihan kak, gimana ya, penginnya Adzam sama aku," kata wanita berhijab tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Rujuk

Sambil tertawa kecil, Nathalie Holscher beberapa kali menolak untuk kembali ke pelukan Sule. Apa alasannya?

"Enggak, enggak mau, enggak mau takut, takut," kata Nathalie pada Luna Maya. Sementara itu, saat ditanya berapa kadar sayang Nathalie untuk Sule saat ini, dia bilang hanya tersisa satu persen.

4 dari 4 halaman

Sidang

Sementara itu, sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih diproses di Pengadilan Agama Cikarang. Mediasi antara keduanya dinyatakan gagal, maka sidang akan dilanjut hingga tahap putusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.