Sukses

Medina Zein Tak Lagi Pakai Razman Nasution Sebagai Pengacara, Lukman Azhari Turun Tangan Dampingi Istri di Pengadilan

Medina Zein jalani sidang perdana terkait kasus dugaan pencemaran nama baik didampingi sang suami, Lukman Azhari.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein akhirnya menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Sebelumnya, Medina Zein menunjuk Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya. Namun saat persidangan wajah sang pengacara tak terlihat.

Rupanya, wanita bernama asli Medina Susani tidak lagi memakai jasa sang pengacara. Sebagai gantinya sang suami, Lukman Azhari lah yang menjadi kuasa hukumnya.

Hal itu terlihat dalam video di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (9/8/2022). Adik kandung Ayu Azhari ini pun membeberkan alasannya menjadi pengacara sang istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Alih

Selain karena anak, Lukman Azhari juga punya alasan lain mengapa menjadi kuasa hukum Medina Zein.

"Saya kan punya anak baru umur dua tahun setiap pagi dia mencari. Saat ini memang kalau di persidangan itu belum ke siapa-siapa, saya ambil alih untuk yang di persidangan untuk dua dakwaan ini. Di pengadilan ini harus kuasa baru," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cepat Selesai

Tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dari anak berusia dua tahun yang membutuhkan ibunya, Lukman Azhari pun mengupayakan yang terbaik untuk Medina Zein.

"Maka dari itu saya akan berikhtiar, berupaya dan berdoa agar urusan Medina cepat selesai. Alhamdulillah tadi juga Mbak Uci berpelukan, dan lain sebagainya. Saya senang sekali, inisiatif datang dengan natural tidak ada dipaksakan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Membela Terdakwa

Diakui Lukman Azhari bahwa sebagai kuasa hukum Medina, ia hanya akan membela hak-hak terdakwa saja. Bagaimana pun terdakwa harus didampingi oleh kuasa hukum.

"Saya yang mendampingi supaya dia juga tenang, atau dia sudah lebih kenal dan segala macam. Dan treatment saya tetap saya akan mengupayakan jalan yang baik, jalan yang perdamaian, jalan persahabatan. Semua itu bisa terjadi, semua itu tidak ada yang mustahil. InsyaAllah semuanya akan baik-baik saja, kita mohon doanya saya yakin saya, Mbak Uci, Medina, ke depannya akan menjadi saudara," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.