Sukses

Ayudia Bing Slamet Incar Momen Masak Untuk Perkuat Ikatan Batin dengan Buah Hati, Dia Sekala Bumi

Ayudia Bing Slamet kini sibuk sebagai influencer. Di sela padatnya jadwal, ia berkomitmen meluangkan waktu untuk suami dan buah hatinya, Dia Sekala Bumi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang dibangun sejak 13 September 2015 adem ayem sekaligus sepi gosip. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki, setahun kemudian.

Kini, Ayudia Bing Slamet menjadi mom influencer. Kesibukannya menggunung. Bintang sinetron Melati Untuk Marvel dan Cinta Bunga berkomitmen meluangkan waktu untuk buah hatinya, Dia Sekala Bumi.

Baginya, quality time bareng anak tak harus mahal seperti liburan ke luar kota atau luar negeri. Melakukan aktivitas sederhana di rumah pun bisa menjadi quality time yang berkesan.

Belakangan, Ayudia Bing Slamet mengincar momen masak bareng anak. “(Saya pilih quality time) masak karena manusia pasti makan dan kalau anak lapar pasti nyari nyokapnya,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Yang Aku Incar

“Momen inilah yang aku incar sehingga bisa lebih dekat dengan anak begitu juga dengan papanya kalau lapar pasti cari saya. Memang masak bareng ini efektif untuk menguatkan ikatan batin keluarga,” Ayudia Bing Slamet menyambung.

Faktanya, masih banyak ibu yang kurang percaya diri untuk melibatkan anak dalam aktivitas memasak. Alasannya beragam, dari bingung mau masak apa hingga waswas anak kurang antusias di dapur.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Resep Sederhana

“Makanya, saya pilih resep sederhana alias resep anti-gagal memanfaatkan bahan yang ada di rumah. Kreasi menu berbasis keju masih jadi favorit saya, suami, dan anak,” ungkap bintang film Ketika dan Mantan.

Mengingat quality time bareng anak bisa dilakukan di rumah, Ayudia Bing Slamet mengajak para ibu memperjuangkannya. Waktu bersama bukan berarti sekadar kumpul bareng lalu menghadap gadget masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Interaksi Itu Penting

“Tapi maksudnya kegiatan yang benar-benar bareng, kita interaksi, ada ngobrol dan lain-lain,” ujarnya dalam konferensi pers virtual Kraft Quick Melt, Senin, (8/8/2022). Senior Marketing Manager Keju Kraft, Dian Ramadianti, sepakat dengan pendapat Ayudia Bing Slamet.

“Akhir pekan bisa dijadikan momen pas untuk menciptakan waktu bersama keluarga yang hilang karena kesibukan harian atau rutinitas. Kraft Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti-gagal untuk berkreasi di dapur,” terang Dian Ramadianti.

Ia menambahkan, keju bisa dimasak dengan beragam teknik dari goreng, kukus, bahkan dioven selama tiga menit pun bisa meleleh sempurna. “Sensasi lelehan keju membuat hidangan simpel terasa lebih spesial untuk momen bersama keluarga,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.