Sukses

Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara soal Pacar Baru, Ingin Menghargai Sang Kekasih

Amanda Manopo sempat mengunggah kekasih barunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo sempat membuat heboh dengan berfoto bareng dengan seorang pria. Kabarnya pria tersebut diduga sebagai kekasih barunya.

Setelah sekian lama didesak netizen, Amanda Manopo akhirnya bicara tentang sosok pria yang wajahnya ditutup stiker pada unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. Amanda mengaku bahwa pria tersebut adalah kekasihnya. 

"Ada orang (pacar). Udah deket," ujar Amanda Manopo seperti dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (9/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Diakui oleh Amanda Manopo bila dirinya mengaku bangga dengan kekasihnya saat ini. Namun, Amanda mengaku dirinya baru akan memberitahu sosok sang kekasih.

"Siapa sih enggak bangga kalau kita kasih tahu kalau kita punya pasangan, semua orang bangga. Tapi kan cara orang beda-beda," imbuh Amanda.

 

3 dari 4 halaman

Mengumumkan

Menurut Amanda dengan mengumumkan dirinya memiliki pacar barunya ini, sang kekasih merasa dihargai.

"Dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan," kata Amanda.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan sang pacar yang meminta dirinya untuk mengumumkan status hubungannya ke publik. Awalnya Amanda menolak, tapi karena permintaan pacarnya akhirnya mengunggah foto bareng sang pacar. 

"Ya udah kamu kasih aja kalau kamu punya pasangan. Ya udah coba upload ini itu. Aku enggak mau tapi dia yang minta, ya udah (diumumkan)," kata Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Tak Memperlihatkan

Namun Amanda tidak memperlihatkan wajah sang pujaan hati. Ia ingin menjaga privasi pasangannya yang bukan dari kalangan selebritis.

"Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain dia enggak tahu apa-apa," kata Amanda.

Sebelum mengumumkan punya pacar baru, Amanda membuat warganet bertanya-tanya sosok pria yang bersamanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.