Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara soal Pacar Baru, Ingin Menghargai Sang Kekasih

Oleh Aditia Saputra pada 10 Agu 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 10 Agu 2022, 19:00 WIB
[Fimela] Amanda Manopo
Perbesar
Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo sempat membuat heboh dengan berfoto bareng dengan seorang pria. Kabarnya pria tersebut diduga sebagai kekasih barunya.

Setelah sekian lama didesak netizen, Amanda Manopo akhirnya bicara tentang sosok pria yang wajahnya ditutup stiker pada unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. Amanda mengaku bahwa pria tersebut adalah kekasihnya. 

"Ada orang (pacar). Udah deket," ujar Amanda Manopo seperti dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (9/8/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Bangga

Amanda Manopo bersama kekasih barunya
Perbesar
Amanda Manopo bersama kekasih barunya (Instagram)

Diakui oleh Amanda Manopo bila dirinya mengaku bangga dengan kekasihnya saat ini. Namun, Amanda mengaku dirinya baru akan memberitahu sosok sang kekasih.

"Siapa sih enggak bangga kalau kita kasih tahu kalau kita punya pasangan, semua orang bangga. Tapi kan cara orang beda-beda," imbuh Amanda.

 


Mengumumkan

Amanda Manopo
Perbesar
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Menurut Amanda dengan mengumumkan dirinya memiliki pacar barunya ini, sang kekasih merasa dihargai.

"Dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan," kata Amanda.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan sang pacar yang meminta dirinya untuk mengumumkan status hubungannya ke publik. Awalnya Amanda menolak, tapi karena permintaan pacarnya akhirnya mengunggah foto bareng sang pacar. 

"Ya udah kamu kasih aja kalau kamu punya pasangan. Ya udah coba upload ini itu. Aku enggak mau tapi dia yang minta, ya udah (diumumkan)," kata Amanda Manopo.

 


Tak Memperlihatkan

Namun Amanda tidak memperlihatkan wajah sang pujaan hati. Ia ingin menjaga privasi pasangannya yang bukan dari kalangan selebritis.

"Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain dia enggak tahu apa-apa," kata Amanda.

Sebelum mengumumkan punya pacar baru, Amanda membuat warganet bertanya-tanya sosok pria yang bersamanya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya