Sukses

Majelis Lucu Indonesia Gelar Tour Standup Comedy Show Lo Semua Sama Aja

Majelis Lucu Indonesia mulai mengadakan event offline setelah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia sejak 2020 telah berdampak ke banyak hal, termasuk ke industri event di Indonesia. Majelis Lucu Indonesia (MLI), yang memiliki salah satu business unit event standup comedy pun merasakan dampaknya. 

Untuk itu, selama 2020-2021 MLI berinovasi dengan mengadakan event-event standup online seperti Comedy on Bus, Battle Dark Jokes, Online Comedy Fest, Fix Serem Experience, dan Comedy Door to Door. Sejumlah talent MLI terlibat di dalam event-event online ini.

Seiring dengan berkurangnya penyebaran Covid-19 dan adaptasi dalam transisi beralihnya status pandemi ke endemi, pemerintah pun mengizinkan diselenggarakannya event-event di Indonesia. Mengikuti kebijakan ini, MLI pun mulai mengadakan event-event offline seperti Maaf Saya Tertangkap, Acara Rahasia, Tur IBU dan Lo Semua Sama Aja.

Tur “Lo Semua Sama Aja”  merupakan tur stand up comedy dengan line up Adriani Qalbi yang merupakan salah satu talent MLI. 

"Tur “Lo Semua Sama Aja” akan dimulai pada 9 September 2022 di delapan kota di Indonesia, yang dimulai dari Bekasi dan dilanjutkan ke Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bandung, dan Jakarta," ujar Adriano Qalbi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tur Lainnya

Sebelumnya Adriano Qalbi telah melakukan tur bertajuk “Lo Pikir Lo Keren” yang sukses digelar di 10 kota. Kali ini, “Lo Semua Sama Aja” akan menyajikan sebuah konsep stand up comedy dengan experience yang lebih memukau dibandingkan dengan tur sebelumnya. 

"Untuk tiket “Lo Semua Sama Aja” bisa dibeli di situs Majelis Lucu Indonesia," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bapak Podcast

Dalam tur “Lo Semua Sama Aja”, Adriano Qalbi yang dikenal sebagai Bapak Podcast Indonesia ini akan memberikan materi dari POV seorang bapak-bapak yang melihat semua orang sama saja dalam melihat suatu isu. 

“Yang merasa lebih pinter, ternyata sama bodonya,” kata Adriano. 

Dalam tur ini, Adriano Qalbi  tidak sendiri. Ia akan ditemani oleh  Aldy Jadong, Tama Randy, Abraham Tino, Oza Rangkuti, dan M. Ronaldo.

 

4 dari 4 halaman

Seni

Seni stand up comedy adalah seni yang memberikan ruang untuk menceritakan dan mengekspresikan emosi dan perasaan pelakonnya dengan bebas. Para komika biasanya menceritakan keresahan mereka di atas panggung pertunjukan yang biasa kita kenal sebagai Stand Up Comedy Show. 

Tidak seperti komika lainya, Adriano Qalbi akan menyajikan materi standup dengan sudut pandang seorang bapak bapak yang selalu melihat dari sudut pandang yang berbeda, bisa dibilang kita akan menikmati bapak-bapak ngedumel dan mengeluh dengan kelucuan yang pastinya akan bikin kita tertawa terpingkal pingkal.

Mari saksikan Adriano Qalbi di delapan kota  #LOSEMUASAMAJA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.