Nycta Gina Dapat Hadiah Mobil, Akhirnya Merasakan Apa yang Dirasa Mantan Rizky Kinos

Oleh Aditia Saputra pada 09 Agu 2022, 16:01 WIB
Diperbarui 09 Agu 2022, 16:01 WIB
10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos memang selalu dipenuhi dengan kejutan. Setelah bicara masalah poligami, Nycta Gina mendapatkan kejutan hadiah mobil dari suaminya, Rizky Kinos. Gina langsung haru sampai menangis saat tahu kejutan tersebut.

Awalnya, Gina mendapatkan paket berupa kotak coklat. Ia lalu membuka kotaknya dan bingung saat tahu isinya kunci mobil.

Gina langsung kebingungan dan bertanya kepada suaminya soal kunci mobil tersebut. Ia langsung terharu mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan itu.

"Maaf ini punya siapa ya? Dapat kunci mobil. Wow kok kayaknya aku mau nangis ya," kata Nyta Gina dikutip dari YouTube KinosGina, Selasa (9/8/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pura-Pura

Nycta Gina mendapatkan hadiah mobil
Perbesar
Nycta Gina mendapatkan hadiah mobil

Melihat istrinya terharu, Rizky Kinos berpura-pura tidak tahu kunci mobil tersebut. Ia bahkan terus meledek istrinya dapat paket kunci mobil. 

"Kenapa nangis?" ledek Rizky Kinos.

"Woi kok aku gak tahu, wow ini apa ya maksudnya wow," kata Gina.

"Kenapa?," tanya Kinos.

"Enggak kenapa-napa pengen nangis aja," kata Gina.

"Itu kunci mobil? mana mobilnya?" tanya Kinos.

 


Merasakan

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

Setelah kaget mendapatkan mobil, wanita 37 tahun ini mengatakan akhirnya merasakan apa yang pernah dialami mantan kekasih Kinos yang juga pernah dikasih mobil oleh suaminya itu.

"Nggak tahu. Wow, aduh, aduh, aduh, aku mau nangis. Akhirnya aku ngerasain kayak mantan yang dapat mobil juga," kata Gina lantas tertawa.

Gina bahkan menyapa mantan kekasih suaminya yang mendapatkan mobil saat mereka berpacaran. Mendengar jawaban Gina, Kinos ikut tertawa. 

"Hai mantannya Kinos aku dapat mobil juga sekarang. Ya Allah cuma dikasih kuncinya doang. Aku gemeteran, Ya Allah aku kali ini nangis aku gemeteran. Kaki aku goyang, aku mau nangis papa," kata Gina.

 


Bahagia

Gina bahagia dan bersyukur mendapatkan hadiah istimewa dari suaminya. Ia mendoakan Kinos rezekinya semakin lancar usai dikasih mobil tersebut. 

"Ya Allah ibun dikasih mobil, ya ampun luar biasa. Ya Allah alhamdulillah, mudah-mudahan papa rezekinya tambah banyak yah," imbuh Gina.

Setelah itu  mobil datang, Gina pun langsung naik ke dalam mobil dan berkeliling komplek rumahnya bersama suaminya.

"Gina punya mobil baru, terimakasih," kata Gina tertawa kegirangan. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya