Sukses

5 Momen Romantis Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Menikmati Pemandangan Tokyo dari Atas Kapal

Liputan6.com, Jakarta Sejak vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya, penyanyi Syahrini menghabiskan sebagian besar waktunya bersama sang suami, Reino Barack. Pekan lalu, Syahrini menggelar pesta ulang tahun ke-40 di Singapura, yang dihadiri sahabatnya. Kini, pelantun 'Sesuatu' tengah berada di Jepang.

Syahrini mengunggah beberapa foto keberadaannya di negeri Sakura pada Selasa (9/8/2022). Dalam foto yang diberi penanda lokasi 'Tokyo, Japan' tampak ia tengah berada di atas kapal. Tak sendiri, Reino sang suami juga terlihat menemani.

Keduanya tampak kompak dengan memakai busana serba putih. Suasana romantis pun terpancar dari sejumlah potret. Melihat pemandangannya, diduga mereka tengah berada di Teluk Tokyo.

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini memang kerap memamerkan kebersamaan di media sosial. Berikut 5 potret keduanya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (09/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rise Then Shine

Syahrini dan Reino tampak enjoy saat berada di atas yacht. Mereka pun bergaya senada dan seirama. Selain sama-sama memakai busana putih, Reino dan Syahrini juga kompak memakai kacamata hitam. “Rise then shine”, tulis Syahrini pada caption.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Golden Hours

Meski matahari bersinar terik, tak menyurutkan antusiasme Syahrini dan Reino saat naik kapal. Lewat caption, kakak Aisyah Rani ini pun menyebut mereka tengah berlayar ketika warna langit tampak keemasan. “Golden hours,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Romantis

Tiga tahun menikah, Reino dan Syahrini kerap melakukan perjalanan ke luar negeri bersama. Pasangan ini pun makin piawai dalam bergaya di depan kamera.

5 dari 7 halaman

Bisikan

Salah satu potret Reino seolah membisikkan sesuatu pada sang istri. Kira-kira pesan apa yang disampaikan?

 

6 dari 7 halaman

Bulan Berkah

Pada caption unggahan berisi potongan video di atas kapal bareng suami, Syahrini menyebut Agustus yang merupakan bulan kelahirannya ini penuh berkah dalam bahasa Inggris. “Alhamdulillah For The Month Of Blessings,” tulis wanita kelahiran 1 Agustus 1980.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.