Sukses

Jason Derulo Manggung di Bali, Ini 5 Potret Artis Indonesia Party Bareng Penyanyi Asal Amerika: Patricia Gouw Heboh Banget

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jason Derulo belum lama ini manggung di Bali. Pertunjukan pria berusia 32 tahun ini disaksikan beberapa artis Indonesia seperti Luna Maya dan Patricia Gouw. Ini terlihat dari unggahan Instagram mereka.

Derulo menjadi performer sebuah acara yang digelar salah satu beach club yang terletak di Uluwatu, Bali. Musisi yang pernah berkolaborasi dengan Little Mix untuk lagu "Secret Love Song" ini tampil energik.

Ivan Gunawan, Luna Maya, Patricia Gouw hingga Chef Arnold Poernomo tampak menikmati momen pesta. Mereka turut excited menyaksikan aksi panggung Derulo.

Dibanding seleb lain, Patricia Gouw terlihat paling bersemangat ketika bertemu langsung Jason Derulo. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (09/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menghampiri

Patricia Gouw yang merupakan runner up Asia's Next Top Model Cycle 4 tampak antusias ketika bisa melihat Jason Derulo dari dekat. Presenter ini pun menghampiri Derulo yang didampingi seorang wanita bule.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Berkenalan

Sang wanita yang mendampingi Derulo kemudian mengenalkan pelantun "In My Head" pada Patricia. Terlihat salah satu finalis Miss Indonesia 2012 gugup namun juga bersemangat.

4 dari 7 halaman

Pose

Beruntung, Patricia berkesempatan buat nongkrong bareng pemilik album Future History. Tak sendirian, Patricia juga terlihat bersama Luna Maya dan Ivan Gunawan ketika pose bareng Derulo.

5 dari 7 halaman

Heboh

Dalam posenya, Patricia di tengah bersama Derulo, yang diapit oleh Luna dan Ivan. Wajah Patricia terlihat pun paling heboh dibanding rekan-rekannya.

 

6 dari 7 halaman

Party

Performa Derulo membuat momen party terasa seru dan ramai. Selain Patricia, Luna dan Igun, rupanya Arnold Poernomo juga hadir dalam acara itu. Salah satu juri Masterchef Indonesia ini pun tampak larut dalam keceriaan.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.