Sukses

5 Potret Eza Gionino Momong Akshay Anak Ketiganya yang Menggemaskan, Ayah Siaga Banget

Bintang sinetron Cinta Setelah Cinta, Eza Gionino dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Akshay Gionino.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Eza Gionino kian lengkap. Pada 4 Agustus 2022, sang istri Meiza Aulia Coritha telah melahirkan bayi laki-laki. Anak ketiga pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 diberi nama Akshay Gionino.

Aktor kelahiran Samarinda itu menunjukkan totalitas sebagai suami dan ayah jelang persalinan istri. Eza sempat rehat dari sinetron Cinta Setelah Cinta demi mendampingi Meiza yang sempat positif Covid-19.

Sempat cemas, kini Eza dan Meiza bisa bernapas lega lantaran putra mereka lahir dengan selamat. Eza tak mau melewatkan waktu untuk bisa menemani putra kecilnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Meiza mengunggah foto suami tengah menggendong putra bungsu mereka. Berikut 5 potret Eza Gionino momong Akshay yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (09/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gemas

Eza terlihat gemas melihat putra mungilnya. Tampak pemain sinetron Putih Abu-abu ini menempelkan wajahnya kepada wajah Akshay yang tengah tertidur pulas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Gendong

Gaya Eza ketika menggendong Akshay. Duduk di sofa, Eza terlihat bahagia kembali dikaruniai anak. Meski telah jadi ayah tiga anak, terlihat penampilan Eza bak anak muda dengan mengenakan celana jin bolong.

4 dari 7 halaman

Harmonis

Sempat tak direstui di awal pernikahan, Eza dan Meiza membuktikan rumah tangga mereka harmonis. Tampak Meiza turut menimang Akshay yang berada dalam dekapan Eza.

5 dari 7 halaman

Memandang

Momen hangat saat Eza memandangi jagoan kecilnya. Meiza pun terlihat ikut gemas.

6 dari 7 halaman

Kakak

Eza, Meiza dan Akshay pose bareng Nichole Zalya Gionino, sang anak sulung. Putri mereka satu-satunya turut bahagia kini memiliki dua orang adik laki-laki.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.