Sukses

Nagita Slavina Sebut Rafathar Lebih Senang Bawa Bekal Ketimbang Uang Jajan

Rafathar Malik Ahmad lebih suka membawa bekal ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tahun ajaran kali ini, Rafathar Malik Ahmad sudah sekolah offline. Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini antusias bisa berinteraksi dengan teman-teman secara langsung.

Ada cerita menarik yang dibagikan Nagita Slavina terkait kebiasaan anak sulungnya saat ke sekolah. Kakak Rayyanza Malik Ahmad ini enggan membawa uang jajan.

Anak berusia 7 tahun tersebut lebih senang membawa bekal yang disiapkan dari rumah ketimbang membeli jajanan di kantin sekolahnya.

"Enggak ah, Aa enggak mau jajan, mau bawa bekal aja dari rumah," cerita Nagita Slavina di YouTube TS Media, Selasa (9/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya?

Nagita Slavina juga tak tahu persis apa alasan putranya ogah jajan di sekolah. Kendati demikian, tak berarti Nagita tak membawakan uang jajan untuk anaknya sama sekali.

"Mungkin karena sekolah baru dia mungkin bingung, tapi just in case tetap aku bawain (uang jajan) kalau temannya pada jajan mungkin dia juga kepengin," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pakai Kartu

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga mengungkap sistem jual beli jajanan di kantin sekolah Rafathar. Kantinnya tak melayani pembelian dengan uang tunai.

"Di sekolahnya tuh pakai tap, pakai kartu. Zaman sekarang sekolah pakai e-wallet. Jadi top up saldo," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun kagum dengan Rafathar yang lebih suka makan bekal ketimbang jajan di luar.

"Yakin, gedenya rafathar bukan jadi anak yang boros (((kecuali sesuatu yang bikin dia suka bgt, spt mainan))) good job rafathar," kata salah satu warganet.

"Iyaa lah aku jadi rafatar juga mau bawa bekel. bekel dia udah kaya resto bintang 10," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.