Sukses

Cerita Lisa Blackpink tentang Rambutnya yang Alami Kerontokan, Ujungnya Rusak Parah

Lisa Blackpink memiliki masalah dengan rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink menjadi salah satu member grup idol K-Pop yang kerap mengganti warna rambutnya untuk keperluan pekerjaan. Dan salah satu personel Blackpink ini punya kisah dengan rambutnya tersebut. 

Lisa mengalami kerontokan pada rambut indahnya. Hal itu diungkapkan wanita bernama asli Pranpriya Manoban di kanal YouTube LILI's FILM, Minggu (7/8/2022).

Bermula saat wanita asal Thailand ini tengah didandani untuk keperluan pemotretan. Ia menyebut bahwa ia telah menyingkirkan poninya.

Hal itu dilakukan pelantun "Boombayah" setelah mengetahui bahwa rambutnya sudah mengalami rontok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Tumbuh

Seorang penggemarnya pernah menegur tentang rambutnya di bandara, "Lisa, kenapa rambutmu tidak tumbuh?"

"Saya bilang 'Rambut saya tidak tumbuh'. Anda tahu bagaimana saya tidak memotong karena saya menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya padaku. Mereka bilang aku pasti memotongnya secara diam-diam," terangnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dipotong

Lisa Blackpink tampil di acara Celine Homme Summer 23 Show di Paris. Saat itu ia pun kembali dimake up. Dan betapa bahagianya Lisa mengetahui rambutnya dipotong hair stylist.

"Konsep hari ini adalah rock. Saya memotongnya untuk konsep karena rambut saya rusak parah, jadi saya ingin memotongnya. Dan sekarang saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya yang sudah lama saya nantikan," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Rumput

Dijelaskan wanita kelahiran Buriram, Thailand, 27 Maret 1997 bahwa rambutnya sangat rusak. Dan di bagian bawah rambut sudah seperti rumput.

"Ujung rambut saya sangat rusak jadi seperti rumput. Sementara tunas kecil tumbuh di atas rambut ini," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.