Sukses

Selain Nathalie Holscher, Riesca Rose Juga Blokir Akun Medsos Sule

Riesca Rose buka suara soal tudingan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang terancam karam di Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Sule dan Nathalie Holscher menyeret sejumlah nama yang dituding sebagai penyebab ambruknya rumah tangga mereka. Terbaru, ada Riesca Rose, alumni ajang pencarian bakat di TV swasta.

Nama Riesca Rose mencuat setelah Nathalie Holscher menyenggol akun medsosnya via Instagram Stories, pekan lalu. Nyonya Sule mempertanyakan kenapa pihak seberang memblokir akun medsosnya.

Setelahnya muncul sejumlah rekaman suara diduga bukti perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose. Walhasil, Riesca Rose jadi bulan-bulanan netizen. Sebuah fakta mencengangkan kemudian muncul.

Tak hanya Nathalie Holscher yang diblokir Riesca Rose. Akun medsos Sule pun diblokir. Ini dilakukan Riesca Rose bukan tanpa alasan. Ia mengaku kesal dan merasa dirugikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Diblokir

“Lagian saya kan saya enggak ngeblok Nathalie duluan. Kang Sule juga saya blok, kok. Karena saya kesal ya. Merasa dirugikan saja,” kata Riesca Rose kepada awak media.

Melansir video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022), ia merasa ada penggiringan opini yang membuat namanya terseret dalam pusaran dugaan perselingkuhan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Saya Digiring

“Kok tiba-tiba saya digiring gitu. Padahal kalian juga tahu semua kemarin ramainya karena apa? Karena Putri Delina. Terus kenapa tiba-tiba digiring opini karena perselingkuhan?” ia balik bertanya.

Riesca Rose menduga, ia dijadikan sasaran tembak setelah isu Nathalie Holscher dan Putri Delina ribut reda. Ini yang disesalkannya. Seolah ia mendapat giliran setelah Putri Delina dirujak publik.

4 dari 4 halaman

Kenapa Tak dari Awal?

“Kalau memang karena perselingkuhan kenapa enggak dari awal? Kenapa harus Putri Delina dulu yang dihujat habis-habisan sudah gitu giliran saya?” ujar Riesca Rose tak habis pikir.

Diberitakan sebelumnya, gara-gara dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose mengaku kehilangan sejumlah pekerjaan. Citranya jadi buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.