Sukses

DeVFias, Duo Penyanyi Baru yang Dimentori Audrey Papilaja Memperkenalkan Lagu Berjudul Sahabat

Industri musik nasional kembali kedatangan talenta muda berbakat. Kali ini dari barisan duo grup bernama DeVFias.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik nasional kembali kedatangan talenta muda berbakat. Kali ini dari barisan duo grup bernama DeVFias.

DeVFias diambil dari nama para personilnya, Arvia dan Safia. Sebelum benar-benar terjun ke panggung musik, duo penyanyi muda berbakat ini lebih dulu mengasah kemampuan vokal mereka bersama Audrey Papilaja.

Di panggung musik, Audrey Papilaja merupakan penyanyi yang dikenal dengan karakter suaranya yang khas. Apalagi, ia masih tetap eksis bermusik bersama Bunglon, grup band yang mempopulerkan lagu "Denganmu" dan "Dulu".

"Arvia dan Safia merupakan sahabat yang sering tampil, bernyanyi dan menari bersama. Mereka punya keunikan saat tampil bareng," kata Rendy Latief selaku Executive Producer RNF Creative Production melalui keterangan tertulis, Rabu, 10 Agustus 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewarnai Musik Indonesia

Rendy menilai kehadiran duo DeVFas bisa memberi warna baru bagi musik Indonesia yang kini beragam genre.

Sebagai pendatang baru, DeVFas menyuguhkan gaya musik dan warna berbeda. Keduanya mengusung genre pop untuk memperkenalkan diri kepada pecinta musik.

"Mereka sangat menjiwai bernyanyi dan ingin mengeksplor dunia tarik suara," Rendy menjelaskan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Single Perdana

Untuk membuktikan kemampuan bermusiknya, kata Rendy, DeVFas merilis single perdana berjudul "Sahabat". 

Lagu tersebut diciptakan oleh komposer musik Bemby Noor, yang juga banyak menciptakan hit untuk sejumlah penyanyi ternama seperti Afgan, Vidi Aldiano dan Cherrybelle.

"DeVFias memiliki style bermusik pop, dengan harapan dapat menghidupkan industri musik Indonesia khususnya generasi milenial," Rendy menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

RNF Creative Production

DeVFas diketahui bernaung dalam RNF Creative Production. Selain label rekaman, RNF Creative Production adalah perusahaan penyedia jasa creative production sejak tahun 2014 yang berkolaborasi menjalankan event dengan beberapa klien dan perusahaan di Indonesia terutama Jakarta.

"Saat ini kami menyediakan artist management and music label, campaign and personal branding, event organizer, music recording, music publishing, music studios, multimedia system, sound system pro audio and audio system consultant," Rendy memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.