6 Potret Eks JKT48 Generasi 1 di Konser HUT ke-10, Banyak yang Tampil Berhijab

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Agu 2022, 21:10 WIB
Diperbarui 08 Agu 2022, 21:10 WIB
Penampilan Nabilah Ayu yang Tetap Berhijab untuk Konser 10 Tahun JKT48
Perbesar
Deretan eks JKT48. (Instagram/nblh.ayu)

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari ulang tahun grup idola JKT48 yang ke-10 telah digelar melalui konser megah bertema "Heaven" di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (6/8/2022) malam. Sebanyak 4 ribu penggemar memadati lokasi konser, sementara ada 7 ribu lainnya yang menyaksikan secara daring.

Konser HUT JKT48 yang ke-10 ini tak hanya dimeriahkan oleh para anggota yang masih eksis. Terdapat juga para mantan anggota alias eks member dari generasi pertama hingga sembilan. Semuanya tampak kompak dan menyatu. Tak hanya bernyanyi, mereka pun ikut menari.

Meskipun konser ini menjadi momen pelepasan Gaby, member generasi pertama yang paling terakhir bertahan, kemunculan rekan-rekan satu angkatannya yang sudah terlebih dahulu keluar, membuat suasana haru menjadi lebih berwarna. Diketahui, ada 122 anggota yang hadir dalam konser ini.

Menariknya, ada member generasi pertama yang hadir dalam konser ini sudah berhijab dan mereka tetap mempertahankannya. Sehingga, kostum yang dikenakan menyesuaikan para member berhijab namun mereka masih terlihat atraktif.

Seperti apa penampilan para mantan personel JKT48 di konser ulang tahun grup yang ke-10 pada Sabtu lalu? Berikut deretan potretnya dari berbagai akun Instagram para eks membernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Nabilah

Penampilan Nabilah Ayu yang Tetap Berhijab untuk Konser 10 Tahun JKT48
Perbesar
Dalam penampilan di acara konser 10 tahun JKT48, netizen menyoroti penampilan baru Nabilah Ayu yang disebut semakin cantik. Nabilah tetap mengenakan hijab dalam konser tersebut. (Instagram/nblh.ayu)

Seperti inilah penampilan terbaru Nabilah bersama Gaby dari generasi pertama di konser perayaan 10 tahun JKT48.

Meskipun Nabilah sudah berhijab, ia tetap santai berpose-pose dengan sahabatnya sesama mantan generasi pertama JKT48. Nabilah juga tampak atraktif saat tampil di atas panggung.


2. Melody

Melody dan Gaby eks JKT48 di konser perayaan 10 tahun. (Sumber: Instagram/@melodylaksani92)
Perbesar
Melody dan Gaby eks JKT48 di konser perayaan 10 tahun. (Sumber: Instagram/melodylaksani92)

Selain Nabilah, Melody mantan member generasi pertama yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 turut mengabadikan momen terakhir bersama Gaby.

Melody tampil berhijab baik di atas maupun di belakang panggung. Melody merupakan salah satu eks member JKT48 yang kini sudah menikah.


3. Beby

Nabilah Ayu berpose dengan mantan angkatan pertama Beby Chaesara serta dua angkatan kedua, Uty Bonita dan Dena Siti Rohyati. (Twitter/@nblh_ayu)
Perbesar
Nabilah Ayu berpose dengan mantan angkatan pertama Beby Chaesara serta dua angkatan kedua, Uty Bonita dan Dena Siti Rohyati. (Twitter/@nblh_ayu)

Beby Chaesara dari generasi pertama juga sempat berpose dengan Nabilah. Mereka juga kompak bersama dua angkatan kedua, Uty dan Dena.

Keempatnya tampak sudah berhijab namun tetap kompak dan antusias di konser 10 tahun JKT48 ini.


4. Jessica Veranda

Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa
Perbesar
Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa di konser 10 tahun JKT48. (Instagram/haruuuu_chan)

Jessica Veranda juga terlihat gembira bisa bertemu rekan-rekan lamanya selama berada di konser ulang tahun ke-10 JKT48.

Tak hanya dengan rekan sesama generasi pertama, Jessica juga akrab dengan generasi ketiga asal Jepang, Haruka Nakagawa.


5. Ghaida Farisya

Ghaida Farisya eks member generasi pertama JKT48. (Foto: Twitter/@rereyy_24)
Perbesar
Ghaida Farisya eks member generasi pertama JKT48. (Foto: Twitter/@rereyy_24)

Mantan generasi pertama JKT48 yang juga menyita perhatian dalam konser ini adalah Ghaida Farisya. Ia tampak terharu bisa menyanyikan lagu-lagu grup yang membesarkan namanya.

Ghaida kini sedang mengenyam pendidikan di Jepang setelah lulus dari JKT48.


6. Gaby

Pesona Gaby Warouw Saat Konser Heaven, Resmi Lulus dari JKT48
Perbesar
Tak terasa JKT48 sudah 10 dekade di belantika musik Tanah Air. JKT48 merayakan ulang tahun ke-10 dengan menggelar konser bertajuk Heaven. Tak hanya sekadar perayaan, konser ini juga terasa istimewa bagi Gaby Warouw. Gaby resmi lulus dari JKT48 di konser Heaven. Gaby juga sudah 10 tahun di JKT48 dan menjadi member terlama bertahan sejak pertama kali dibentuk. (Liputan6.com/IG/@jkt48gaby)

Nama ini sudah ditampilkan sebelumnya, ia adalah Gaby. Lulus tepat di hari ulang tahun JKT48 yang ke-10, Gaby adalah member generasi pertama yang paling terakhir bertahan.

Tentu saja pelepasan Gaby dari JKT48 berlangsung sangat mengharukan. Kehadiran rekan-rekan lamanya membuat suasana makin sendu namun tetap ceria.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya