Sukses

Sophia Latjuba Dapat Kejutan di Ultah ke-52, Wajahnya Bangun Tidur Dinilai Mirip Umur 30-an

Ulang tahun ke-52, Sophia Latjuba makin menyita perhatian lantaran wajahnya justru makin memikat di usia yang terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba merayakan ulang tahun ke-52, hari ini, Senin (8/8/2022). Memiliki keluarga dan sahabat yang sangat sayang dengannya, wanita yang akrab disapa Sophie ini mendapat kejutan di setiap hari ulang tahun.

Untuk ulang tahun ke-52 ini, Sophia Latjuba makin menyita perhatian lantaran wajahnya justru makin memikat di usia yang terus bertambah. Itu terlihat pada rekaman video singkat yang diunggahnya melalui akun Instagram terverifikasi, hari ini.

Tampak pada video itu, Sophia Latjuba yang sedang tertidur tiba-tiba dihampiri oleh keluarganya. Salah satunya, Eva Celia. Sophie pun terkejut dengan kehadiran mereka yang masuk ke kamarnya sambil membawa kue ulang tahun.

"Grateful for my goofy little family and our annual midnight tradition. Held, supported, and definitely not alone. Thank you! 💕," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan untuk video tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah yang Memesona

Sophia Latjuba dalam posisi duduk sebelum meniup lilin ulang tahun. Terdengar iringan lagu "Selamat Ulang Tahun" yang dinyanyikan Jamrud dalam momen spesial tersebut.

Melihat momen kejutan ini, warganet banyak yang kagum dengan wajah sang aktris yang lebih muda dari biasanya saat bangun tidur. Sampai-sampai, ada yang mengatakan wajah Sophie mirip wanita 30-an tahun.

 

3 dari 3 halaman

Kekaguman Warganet

"Woowww ini ultah kepala tiga yahh...cantikk bangettt baru bngun tdr juga.apalah akuu yg pakek daster kembang2 lusuh klo lagi tiduurr🤣," tulis @cer***.

"Dr 40 tahun yg lalu ga berubah2," kata @ril***.

"HBD cantik @sophia_latjuba88 yg Cantiknya Awet Mudanya awet.. sll langsing sexy. ya Sukses,sehat terus cpt dpt CuCu ya🙏😘," kata @mim***.

"Bangun tdr aja cakep banget dia @nonov.lim mukanya glowing," tulis @she***.

"Happy bdayy yg cantiknya ga abis2 dan aging like wine🍷😍😍✨✨✨," tulis @elm***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.