Sukses

Maudy Ayunda Kepanasan di Korea Selatan Bareng Suami, Netizen: Kurang Tepat Waktunya

Ada satu kalimat yang terlontar dari benak Maudy Ayunda selama di Korea Selatan bersama Jesse Choi.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda kembali memamerkan kebahagiaannya bersama sang suami, Jesse Choi. Pasangan pengantin baru tersebut sedang menikmati waktu di Seoul, Korea Selatan. Berbagai kegiatan menarik pun dipamerkan ternasuk momen jalan-jalan ke berbagai tempat.

Mulai dari di tengah suasana perkotaan Seoul hingga tempat-tempat bernuansa tradisional. Namun ada satu kalimat yang terlontar dari benak Maudy Ayunda selama di Korea Selatan bersama Jesse Choi. Ia terlihat sedikit kurang nyaman dengan cuaca di sana.

Itu disampaikan Maudy Ayunda saat memamerkan potret di salah satu bangunan tua di Seoul. Menurut Maudy Ayunda, cuaca di sana sedang panas-panasnya meskipun ia tampak menikmati momen bersama suami.

"Seoul: shadow shot ✅ shoe shot ✅ selfie ✅. P.S why is Seoul so hot?!" tulis Maudy Ayunda melalui akun Instagram terverifikasinya, Minggu (7/8/2022) kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Waktu

Beberapa warganet termasuk penggemar mengomentari keluhan ringan Mady Ayunda. Mereka menganggap Maudy dan Jesse berkunjung ke Korea Selatan di waktu yang kurang tepat.

"Lagi musim panas di sana kak. Kurang tepat waktunya hehe," tulis @dey***.

"Kak maudy ma suami perginya pas august, ya pasti panas 😢 di indo aja juga panas 😂," kata @bel***.

"Datengnya pas summer sihh kakk," ujar @lad***.

Maudy tampaknya masih asyik berjalan-jalan sambil menikmati waktu bersama suami lantaran belum ada tanggapan terkait komentar warganet tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Potong Rambut

Terlihat di unggahan potret Instagram Maudy Ayunda, Jesse Choi juga menyempatkan diri potong rambut di salah satu barbershop di Seoul. Sang penyanyi pun antusias melihat hasil potongan rambut suaminya.

"Hey, baby... Oppa!!" ujar Maudy Ayunda saat menyorot potongan rambut baru Jesse Choi.

Mengamati potret-potretnya, Maudy dan Jesse juga terlihat berkunjung ke daerah yang bernuansa pedesaan. Pasangan yang menikah pada 22 Mei 2022 ini tampak memilih untuk jalan-jalan di waktu yang tak terlalu ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.