Sukses

Eza Gionino Namai Anak Ketiga dengan Unsur India, Ini Alasan dan Artinya

Nama putra Eza Gionino yang ketiga ini kental dengan unsur India lantaran ibunda Eza Gionino masih memiliki garis keturunan India.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia, semakin bertambah. Keluarga kecilnya kedatangan satu anggota baru yang berjenis kelamin laki-laki.

Meiza Aulia melahirkan anak ketiganya pada 4 Agustus 2022 lalu. Bayi mungil itu kemudian diberi nama Akshay Gionino.

Saat menggelar konferensi pers pada Minggu (7/8/2022), Eza Gionino menjelaskan arti dari nama yang ia berikan untuk sang buah hati.

"Telah lahir anak kami, Akshay Gionino, alhamdulillah lahirnya juga secara normal. Akshay itu gue yang kasih nama, dari semuanya gue yang kasih nama. Maaf ya," kata Eza Gionino seraya tertawa ke arah sang istri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Keturunan India

Nama putra Eza Gionino yang ketiga ini kental dengan unsur India lantaran ibunda Eza Gionino masih memiliki garis keturunan India. Dalam bahasa Sansekerta, Akshay berarti langit.

"Akshay itu artinya langit, mama itu kan masih ada keturunan India," jelas Eza Gionino.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harapan

Dari nama yang diberikannya itu, Eza berharap sang buah hati kelak bisa menggantungkan cita-citanya setinggi langit.

"Dari arti nama tersebut ya semoga hidupnya ke depan akan sesuai dengan mimpinya yang setinggi langit," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Positif Covid-19

Diberitakan sebelumnya, istri Eza Gionino sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu jelang persalinannya. Beruntung, saat memasuki pekan usia 38 minggu kehamilan, Meiza Aulia telah negatif dan bisa menjalani persalinan di rumah sakit.

"Banyak banget cerita perjalanannya, ya ini cobaan dari Allah, di rumah gue hampir semuanya terpapar covid-19 termasuk Echa (sapaan Meiza Aulia). Yang tidak hanya gue dan adik gue aja," jelas Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.