Sukses

Soal Isu Rencana Nikah 8 Agustus 2022, Ini Klarifikasi Tissa Biani dan Dul Jaelani

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Asmara pasangan musisi muda Tissa Biani dan Dul Jaelani memang sudah terjalin sejak September 2020. Sejak saat itu, kebersamaan di antara keduanya selalu jadi diperbincangkan netizen. 

Bahkan hingga hari ini, mereka kembali jadi topik yang dibicarakan netizen. Itu karena postingan Tissa pada Jumat (5/8) di akun Instagram yang tengah berpose mesra dengan Dul. Sontak postingan foto tersebut langsung diserbu oleh para netizen! 

Dalam postingan yang diunggah Tissa melalui akun pribadinya, Tissa  menuliskan caption yang berbunyi, “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani ❤️”

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Salah satu komentar yang menarik datang dari Dul. Putra ketiga Ahmad Dhani itu menuliskan, “Can’t wait.. ❤️” dalam kolom komentar unggahan terbaru Tissa tersebut.

Alhasil, tak sedikit netizen yang merasa penasaran dengan unggahan foto Tissa dan komentar dari Dul. Banyak warganet yang beranggapan mereka akan menikah dan turut mendoakan agar hubungan dua sejoli ini dapat langgeng dan segera lanjut ke jenjang berikutnya. 

Melalui postingan tersebut, banyak netizen bertanya-tanya, apakah benar pernikahan antara Tissa dan Dul akan segera terjadi? 

Seolah tidak ingin membuat netizen semakin penasaran dan terus menebak-nebak, Tissa dan Dul akhirnya mengungkapkan bahwa mereka berdua menunggu-nunggu serta tidak sabar dengan datangnya tanggal 8 Agustus 2022 yang merupakan hari spesial lantaran adanya Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. 

Hal tersebut diungkapkan Tissa dalam unggahan terbaru melalui akun Instagramnya. Perempuan berusia 20 tahun itu menuliskan caption, "Finally 8.8.22 dateng juga. Aku dan @duljaelani udah nunggu-nunggu banget... Buat belanja di Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket! Kamu bisa borong semua kebutuhan harian kamu karena ada Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB dan Beli Banyak Lebih Hemat. Cuma hari ini! Kapan lagi belanja banyak tapi tetap hemat. Yuk checkout sekarang!”. 

Walaupun Tissa dan Dul sudah memberikan penjelasan mengenai postingan tersebut, nyatanya masih banyak netizen yang menginginkan pasangan muda ini bisa segera menikah, lho. Lantas, apakah hal ini akan terjadi dalam waktu dekat? Kita tunggu saja, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.