Sukses

Kang Ki Young Positif Covid-19, Batal ke Bali Bareng Pemain Extraordinary Attorney Woo

Liputan6.com, Jakarta Sutradara dan pemain Extraordinary Attorney Woo berencana berangkat ke Bali hari ini. Senin (8/8/2022) untuk berlibur merayakan kesuksesan drama mereka.

Namun sayangnya aktor Kang Ki Young batal ikut. Dia diberitakan positif Covid-19. Hal ini dikonfirmasi pihak agensi, Namoo Actors.

"Kang Ki Young dikonfirmasi positif saat menjalani tes akhir pekan lalu setelah kontak dengan pasien Covid-19," kata pihak agensi dikutip dari situs Naver.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kang Ki Young

Pihak agensi pun mengungkap kondisi terkininya. Menurut dia, sang aktor tak menderita gejala berat.

"Dia akan menunda semua jadwal kegiatannya dan berkonsentrasi pada pengobatan," ujar pihak Namoo Actors.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minus Kang Tae Oh dan Kang Ki Young

Semestinya, sutradara Yoo In Sik bersama Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yun Kyung akan berlibur ke Bali selama 6 hari 4 malam. Ini merupakan liburan pribadi antara sutradara dengan sejumlah pemain.

Setelah terkonfirmasi Covid-19, maka Kang Ki Young ikut jejak Ka Tae Oh tak ikut ke Bali. Seperti diketahui, Kang Tae Oh sedang bersiap untuk wajib militer pada paruh kedua tahun ini.

4 dari 4 halaman

Rating Tinggi

Sementara itu, Extraordinary Attorney Woo bertahan menjadi drama yang paling banyak dibicarakan sejak penayangan perdananya.

Serial tentang hukum ini juga meraih rating paling tinggi di slot tayang Rabu dan Kamis malam. Drakor ini mendapat rating 14,1 persen di episode 11 dan 14,9 persen di episode 12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.