Sukses

Dewi Perssik Sindir Budianto yang Diduga Ngemplang Duit 40 Juta: Stop Kau Mencuri Hartaku…

Konflik Dewi Perssik dengan bekas suaminya, Angga Wijaya, belum usai. Kali ini Si Goyang Gergaji menuding pihak seberang ngemplang duit Rp 40 juta.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan Angga Wijaya melakukan aksi mark up honor manggung Dewi Perssik di muka klien menggelinding bagai bola salju. Angga Wijaya telah mengakui ini di depan jurnalis pekan lalu.

Ia pun siap minta maaf jika dibutuhkan. Namun, janji ini tak serta merta membuat amarah Dewi Perssik reda. Berkali ia menyindir Budianto, yang namanya tercantum di slip transfer uang DP di medsos.

Angga Wijaya kala itu mencontohkan, andai honor Dewi Perssik 150 juta rupiah, ia menaikkannya jadi 170 juta. Yang 20 juta masuk ke kantong pribadi dengan dalih untuk bertahan hidup di Jakarta.

Dewi Perssik yang emosi jiwa menyebut, faktanya mark up yang dilakukan Angga Wijaya bisa 30 sampai 50 juta rupiah dan ia tak habis pikir mengapa pihak seberang mengklaim itu sebagai hak.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stop Kau Mencuri Hartaku

Dewi Perssik menyerang Angga Wijaya di Instagram. Terbaru, unggahan pada Minggu (7/8/2022) yang menampilkan video dokumentasi bintang film Tali Pocong Perawan sedang manggung.

Selamat buat mempelai berdua. Aa dedi.. sama teteh sifa. Bahagia selalu amin. Stop kau mencuri hartaku hartaku… 2X,” demikian Dewi Perssik menyindir tipis-tipis lewat status teks.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rp 40 Juta

Setelahnya bukan lagi sindiran. “Gila yaa si budianto omp*** hampir 40 juta DP seperempat aku ilang gara2 si budianto omp***,” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyemprot.

Ia menuding geng Budianto membujuk yang punya hajat agar mengganti Dewi Perssik dengan bintang tamu lain. Namun sang klien berkukuh ingin bintang sinetron Mimpi Manis yang datang.

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah Masih Rezeki

Alhamdulillah masih rezeki aku dan tim walaupun kamu menyuruh pak kades batalin aku dan menyuruh artis lain untuk menggantikan aku, tetep ya ompong… yang punya hajat mau gw ompong slebew!” pungkasnya.

Unggahan ini kebanjiran dukungan dari sesama selebritas. “Rejeki ga kemana… Semangat sayaang.. kamu orang baik hati dan cantik… InsyaAllah selalu dilindungi Allah,” cuit artis Erlin Sarintan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.