Sukses

Rizky Billar Berikan Hadiah Mobil Rolls Royce Bekas ke Lesti Kejora: Memang Mampunya Segitu

Mobil mewah yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sebagai hadiah ulang tahun bermerek Rolls Royce.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar menjawab komentar miring netizen mengenai memberikan mobil mewah bermerek Rolls Royce sebagai hadiah ulang tahun untuk Lesti Kejora.

Meski berstatus mobil mewah, namun netizen mencibir Rizky Billar yang memberikan Rolls Royce bekas atau mobil seken kepada Lesty Kejora. 

Akibatnya, netizen memberi berbagai macam komentar yang menyinggung Rizky Billar terkait hadiah mobil mewah untuk sang istri. Namun Rizky Billar menanggapinya dengan santai.

Satu persatu komentar miring netizen dijawabnya secara gamblang. Jawaban Rizky Billar diunggah melalui fitur Instagram Stories miliknya, Minggu, 7 Agustus 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Rizky Billar

""Alah paling jg yang make lakiknya" Inshaallah engga, karna saya juga punya kendaraan untuk saya," jawab Rizky Billar merespon salah satu pertanyaan netizen soal mobil mewah Rolls Royce yang diberikannya sebagai kado ulang tahun kepada Lesti Kejora.

""Alah paling jg duit istrinya" Alhamdulillah ga pernah nyentuh uang istri sampe skrg apalagi untuk kepentingan saya "Trus kerjanya dari mana?" Kerja itu memang harus diperlihatkan?," Rizky Billar menjawab pertanyaan netizen yang lain.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Alasan Memberikan Mobil Seken

Rizky Billar juga menjawab pertanyaan netizen menyoal memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil mewah bekas kepada Lesti Kejora.

""Mobilnya hadiah buat istri kok second?" Karna mampunya segitu, lagipula prinsip saya Mending second daripada saya harus riba," tulis Rizky Billar di Instagram Stories.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Hati-Hati Menilai Orang Lain

Rizky Billar mengingatkan netizen untuk berhati-hati dalam memberikan penilaian kepada orang lain. Apalagi, kata dia, orang yang dinilai sama sekali tak dikenalnya.

"Jangan kamu menilai orang lain yang bahkan belum kamu kenal sama seperti penilaian kamu terhadap orang2 di sekitar kamu. Buruk lingkungan kamu belum tentu orang lain juga begitu," tulis Rizky Billar mengingatkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.