Sukses

Ria Ricis Sering Takjub dengan Tingkah Baby Moana, Netizen: Dari dalam Perut Udah Diajak Akrobat Duluan

Ria Ricis menyorot kalimat yang pernah disampaikan warganet kepadanya soal keaktifan di masa hamil.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, akhirnya memiliki seorang anak perempuan lucu bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022 lalu. Kebahagiaan bertambah dengan rampungnya proses aqiqah yang digelar baru-baru ini.

Sambil mengungkapkan kebahagiaan atas selesainya proses aqiqah, Ria Ricis membeberkan bahwa kehadiran putrinya memiliki panggilan Moana itu selalu membuatnya tertawa lepas. Bahkan, menurutnya Moana kerap bertingkah di depan orangtuanya.

Ria Ricis lantas menyorot kalimat yang pernah disampaikan warganet kepadanya terkait Moana yang sangat aktif. Rupanya, Ricis sadar bahwa tingkahnya selama hamil yang sangat aktif, berpengaruh ke bayinya dan selama ini, ia menjadi sorotan warganet.

"Alhamdulillah aqiqah Moana selesai. Moana selalu buat ibu icis papa iyan ketawa, senyum. Ada aja tingkahnya," ujar Ria Ricis mengungkapkan dalam keterangan salah satu unggahan fotonya di akun Instagram @riaricis1795.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif Selama Hamil

Dari situlah Ria Ricis mengungkapkan perihal komentar warganet yang membuatnya tersipu lantaran berkaitan dengan aktivitasnya yang banyak bergerak selama hamil.

"Kalau kata netijen: ga heran suka akrobat, dari dalem perut udah diajak akrobat deluan 😀 masyaallah tabarakallah. Sehat-sehat ya sayangnya bu icis dan papa iyan.. Oh ya, Moana TIDAK PUNYA instagram ya aun-cle," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cibiran Warganet

Sebelumnya, salah seorang warganet mencibir bayi Ria Ricis melalui direct message Instagram. Warganet tersebut mengomentari bentuk fisik Moana. Dia juga menasihati istri Teuku Ryan dengan kalimat yang tak enak didengar.

"Bayinya kecil, padahal caesar. Harusnya kalau caesar bisa besar. Makanya waktu hamil dijaga mbak kandungannya, makanya sampai air ketubannya kering," kata warganet itu.

Tangkapan layar pesan tersebut diunggah Ria Ricis ke Instagram Stories pada Sabtu (6/8/2022). Anak bungsu dari tiga bersaudara itu terluka mendapati putri tercintanya dicibir orang. Lewat Instagramnya, Ria Ricis mencurahkan isi hati.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Sedih

"Huhu sedih banget tiap ada yang bilang begini. Apa lagi ada orang terdekat bilang: 'gak jaga kehamilan' makanya jadi ini itu blablabla," kata sang YouTuber.

"Di balik itu saya berjuang setengah mati gimana caranya naikin BB diri sendiri dan janin. Hibur diri supaya selalu sehat mental, tau caesar juga bukan dari awal hamil dan gak diniatin," ungkap bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

"Mungkin ini kalimat biasa yang berefek luar biasa bagi ibu yang baru melahirkan. Ibu menyusui sangat butuh apresiasi, disupport. Tetap semangat untuk kita moms," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.