Sukses

Peduli Kesehatan, Selebgram Reva Alexa Mulai Rutin Berolahraga setelah Sempat Terjerat Kasus Narkoba

Reva Alexa beberapa tahun lalu sempat terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba, kesibukan berolahraga ini tak dipungkirinya adalah sebuah upaya untuk terus hidup positif dan menjauhi lingkaran hitam narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Reva Alexa, memulai kariernya sejak 2015 dengan menjadi salah satu model majalah. Dari situ, Reva Alexa mulai menjalin relasi dengan masuk ke beberapa manajemen artis hingga banyak dikenal oleh rekan artis.

Hingga saat ini, Reva Alexa telah menjadi influencer dan dipercaya menjadi brand ambassador untuk beberapa produk kecantikan. Seiring dengan itu, Reva Alexa juga mulai banyak mendapat tawaran untuk datang ke podcast-podcast dan menjadi bintang tamu di beberapa konten di YouTube.

"Ga nyangka antusias followers aku banyak banget yang follow dan fans sama aku, maybe karena kekocakan aku dan foto-foto aku. Aku sempet terjun di dunia tarik suara juga," kata Reva Alexa kepada wartawan baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olahraga

Di tengah-tengah banyaknya aktivitas itu, Reva Alexa juga disibukkan dengan kegiatannya berolahraga. Dara kelahiran Singkawang, Kalimantan itu saat ini tengah rutin berolahraga. Mulai dari boxing, tenis, dan lain-lain.

"Sekarang aku lagi suka-sukanya nih olah raga, baru ini sih aku aktif olah raga, padahal dulu paling males banget. Olahraga favorit aku, boxing, tenis, golf, gym, semua suka yang penting buang keringat," katanya sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Kondisi Tubuh

Reva Alexa menyadari di tengah begitu banyak kesibukannya itu harus diikuti juga dengan kondisi tubuh yang prima. Oleh karenanya, sebisa mungkin ia menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Lebih ke mikirin kesehatan sih sekarang, karena setiap aku habis olahraga pikiran dan badan kaya fresh gitu, apalagi kan sekarang usiaku semakin bertambah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hidup Sehat

Sedikitnya tiga kali dalam satu pekan ia harus berolah raga. Ia juga sudah memiliki pelatih profesional untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Untuk jadwal ada, seminggu aku tiga kali , itu aku pake coach, mau itu boxing, tenis , dan golf ataupun gym," tutup Reva Alexa.

Tak hanya itu saja, seperti diketahui Reva Alexa beberapa tahun lalu sempat terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba. Oleh karenanya kesibukan berolahraga ini tak dipungkirinya adalah sebuah upaya untuk terus hidup positif dan menjauhi lingkaran hitam narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.