Sukses

Ezra Miller The Flash Kedapatan Keluar Rumah Pakai Rompi Anti Peluru dan Bawa Senjata Api

Di tengah rencana perilisan film The Flash, Ezra Miller malah kembali membuat publik geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Selain Amber Heard, waralaba film superhero DC di bawah Warner Bros juga memiliki seorang aktor lain yang bermasalah, Ezra Miller. Bahkan, lebih parah dari Amber Heard, aktor The Flash di Justice League itu beberapa kali kedapatan melakukan pelecehan hingga aksi yang mengganggu ketenteraman dan ketertiban umum.

Setelah berbagai kasus yang selalu lepas dari penanganan hukum, Ezra Miller pun makin menjadi-jadi. Terbaru, di tengah rencana perilisan film The Flash yang dibintanginya, Ezra Miller malah kembali membuat publik geleng-geleng kepala. Pasalnya, ia terlihat membawa senjata api saat bepergian.

Melansir cbr.com, belum lama ini, Ezra Miller kedapatan sedang mengemudi sambil mengenakan rompi anti peluru saat membawa senjata api tersebut. Sebuah laporan mengatakan bahwa Ezra Miller disebut takut dari kejaran FBI dan Ku Klux Klan (kelompok rasis garis keras di AS).

Namun tak sampai situ saja kisah terbaru Ezra Miller yang bakal menyulut kontroversi. Business Insider menyampaikan bahwa ada serangkaian laporan sejumlah masyarakat yang terus bertambah terkait dengan perilaku mengkhawatirkan sang aktor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu-isu yang Dilaporkan

Laporan yang ditujukan untuk Ezra Miller melibatkan banyak isu yang pernah membuat nama sang aktor jadi kontroversi. Hal itu mencakup sejumlah penangkapan, tudingan menyampaikan ancaman, memanipulasi seorang remaja dalam waktu yang sangat lama, hingga membahayakan hidup anak-anak.

Bahkan, kekhawatiran publik semakin bertambah lantaran Ezra Miller disebut menyulap Airbnb Islandia menjadi sebuah komunitas perkultusan alias pemujaan. Tak heran bila ada isu yang menyebut peran Ezra sebagai The Flash akan berakhir.

 

3 dari 3 halaman

Ketakutan Orang Terdekat

Sejumlah orang yang dipastikan dekat dengan Ezra Miller mengaku takut sang aktor 29 tahun itu sudah tak lagi bisa bersentuhan dengan kenyataan.

"Aku pikir Ezra telah aktif karena ketenarannya, kekayaannya, potensi penghasilannya, kulit putihnya, dan kecantikannya," ujar seorang teman lama dari keluarga Ezra, mengutip dari cbr.com.

"Sangat sulit untuk campur tangan ketika seseorang memiliki sumber daya sebanyak Ezra," tambah teman lama.

"Ketika kamu terkenal, orang-orang cenderung tidak akan mengatakan 'tidak' kepadamu. Aku pikir hal-hal itu bisa sangat berbahaya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.