Sukses

Nagaswara Hadirkan Merpati & Kezia, Andrigo, Luvia, Syahriyadi, dan Andez di Swara Melayu Bersinar Lagi

Label rekaman Nagaswara tertantang untuk menghidupkan kembali genre pop Melayu yang sempat menjadi primadona di Industri Musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Label rekaman Nagaswara tertantang untuk menghidupkan kembali genre pop Melayu di industri musik nasional. Genre pop Melayu sempat merajai industri musik medio 2000-an.

Lagu-lagu pop Melayu kala itu, laris manis dipopulerkan band seperti Wali, ST12, Radja, Kangen Band, Merpati Band, dan masih banyak lagi. Tentunya, lagu dengan genre pop Melayu masih bisa mewarnai industri musik saat ini.

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mengatakan, label rekaman yang dipimpinnya konsisten menghasilkan band dan penyanyi yang melejitkan hit dari genre pop Melayu.

"Kita akan tetap konsisten dengan lagu-lagu pop Melayu," kata Rahayu Kertawiguna ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Swara Melayu Bersinar Lagi

Bukti konsistensi Nagaswara untuk membangkitkan kembali genre pop Melayu di blantika musik Indonesia yakni dengan meluncurkan project bernama Swara Melayu Bersinar Lagi.

Project ini mengumpulkan 5 musikus dan penyanyi di bawah naungan Nagaswara yang segera merilis lagu terbaru mereka dalam genre pop Melayu.

 

 

3 dari 4 halaman

5 Musikus dan Penyanyi

Lima musikus dan penyanyi yang diperkenalkan Nagaswara saat memperkenalkan project Swara Melayu Bersinar Lagi adalah Merpati & Kezia, Andrigo, Luvia, Syahriyadi, dan Andez.

Rahayu Kertawiguna mengatakan, lima artis dengan single-single terbaru mereka yang dirilis kali ini sangat spesial. Beberapa di antaranya bahkan sudah sempat viral dan mememiliki banyak penggemar di dunia maya.

 

 

4 dari 4 halaman

Laris Manis di Media Sosial

"Lima bintang Melayu kali ini sangat spesial. Beberapa di antaranya sudah viral di media sosial seperti lagu Luvia band dan Syahriyadi," Rahayu Kertawiguna menambahkan.

Ia mengaku bersemangat melihat apresiasi masyarakat terhadap lagu-lagu pop Melayu. Ia berharap, lagu atau grup-grup musik Melayu dapat kembali berjaya seperti dulu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.