Sukses

Christie Tampil Bersama Addie MS dan Twilite Orchestra dalam Konser Kebangsaan yang Diselenggarakan Kementerian Perhubungan

Konse Kebangsaan, Simfoni Insan Perhubungan, Bangkit Maju Bersama, digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 sekaligus menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-52.

Liputan6.com, Jakarta Christie manggung di acara yang digelar Kementerian Perhubungan, pada Sabtu (6/8/2022) yaitu Konser Kebangsaan, Simfoni Insan Perhubungan, Bangkit Maju Bersama. Konser tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 sekaligus menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-52.

Sederet artis Tanah Air lainnya turut memeriahkan acara konser tersebut. Di antaranya  Addie MS bersama Twilite Orcherstra, Dewa Budjana, Choir Kebangsaan, dan Taruna-taruni BPSDM Perhubungan. Dalam kesempatan itu, Christie berkolaborasi dengan pops orchestra itu dengan membawakan medley tiga lagu.

Uniknya, lagu-lagu yang dibawakan Christie itu berkaitan transportasi yang memang dibidangi oleh Kementerian Perhubungan.

"Christie nyanyi medley 3 lagu, 'Kereta Api', 'Kapal Api', 'Pesawatku', sama Mas Addie MS," kata Christie kepada Liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Persiapan pun dilakukan Christie dengan sangat matang sebelum melakukan aksi panggungnya. Selama beberapa hari sebelumnya.

"Dua hari latihan sebelum Hari H. Hari pertama di musik studio sama Twilite orchestra, hari kedua latihan di lokasi," kata Christie lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kehormatan

Ini adalah kali pertama Christie berkolaborasi dengan Addie MS. Ia pun merasa begitu tersanjung dan terkesan dengan Addie MS yang bisa mengemas lagu anak-anak dan lagu pop menjadi begitu mewah dengan balutan musik orkestra.

"Sebuah kehormatan kehormatan bisa nyanyi bareng mas Addie MS. Keren banget ada lagu anak-anak yang bisa dibikin sangat mewah," puji Christie.

 

4 dari 4 halaman

Persembahan Addie MS

Tak hanya itu saja, dalam acara tersebut Kemenhub juga meluncurkan hymne perhubungan versi terbaru, serta mars perhubungan baru garapan Addie MS. Seperti diketahui, Addie MS dipercaya untuk membuat Hymne dan Mars Perhubungan.

"Terima kasih atas kepercayaannya, Mas Menteri. Ada hal khusus yang tak kan terlupa di sini dimana Menhub memberi ruang kreativitas yang belum pernah saya temui sehingga memacu eksplorasi penciptaan lagunya 🙏," kata Addie MS melalui komentar di Instagram beberapa waktu lalu.

"cerdas ,humble dan kolaboratif , insyaallah menghasilkan karya cemerlang kebanggaan insan perhubungan : trimakasih sekali atas dedikasi nya yg luar biasa," balas Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.