Sukses

Selain Penyandang Disabilitas Perusahaan Milik Putra Siregar Bagi- Bagi Laptops Untuk Pelajar Berprestasi

Perusahaan milik Putra Siregar memberikan bonus untuk siswa berprestasi

 

Liputan6.com, Jakarta Semua orang ingin terlahir sempurna tanpa cacat sedikitpun. Ingin hidup bahagia di tengah keluarga dimana ia dilahirkan. Tapi tak semua orang memiliki keberuntungan yang sama. Jauh sebelum lahir manusia sudah menggenggam takdir hidupnya.

Hal ini Yang menjadi satu inspirasi bagi Pstore Laptops untuk bergerak dalam kegiatan sosial yakni makan bersama serta berbagi dengan anak yatim dan penyandang disabilitas.

Program sosial ini Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan milik Putra Siregar ini untuk kepedulian dalam memberikan perhatian lebih kepada anak yatim dan penyandang disabilitas. 

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kasih sayang sesama manusia juga merupakan tanggung jawab perusahaan Dalam menebar kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan penyandang disabilitas," ujar  Tini kepala PStore laptops.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerakan Sosial

Selain Berbagai dengan para yatim dan penyandang disabilitas PStore Laptops juga melakukan Gerakan aksi sosial di bidang Pendidikan dengan memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi, berupa uang tunai, seragam sekolah, baju muslim hingga laptop canggih. 

“Program ini fokus untuk Pendidikan anak bangsa Indonesia, banyak sekali siswa-siswi yang berprestasi dan layak diapresiasi agar terus semangat untuk berjuang dalam meraih mimpi di masa depan mereka,” ujar Tini.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri

Program sosial Pendidikan ini dihadiri ratusan siswa-siswi. Selain berbagi untuk siswa-siswi berprestasi, PStore Laptops juga berbagi kepada guru di SMA Teladan Jakarta Selatan.  

“Masih Dalam rangkaian Jum'at Berkah PStore Laptops selain memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi juga kepada guru-guru. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka melakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati. Perlu juga mendapat apresiasi. Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang bisa menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,"  pungkas Tini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini