Sukses

Cerita Ratu Felisha Saat Syuting Pengabdi Setan 2, Ke Toilet Harus Ditemani Saking Seramnya

Kesaksian Ratu Felisha soal lokasi syuting Pengabdi Setan 2.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Felisha merupakan pemain baru dalam Pengabdi Setan 2. Dalam film ini dia berperan sebagai Tari Daryati.

Diakui Ratu Felisha, lokasi syuting Pengabdi Setan 2 sangatlah menyeramkan hingga dia tak perlu akting ketakutan.

Saking ngerinya lokasi syuting, Ratu Felisha tak berani ke toilet seorang diri. Harus ada orang yang menemaninya.

"Masih takut sih, pipis aja harus berbarengan. Semuanya pasti kita gandengan gitu kalau mau ke set. Terus bilang, 'Nanti kalau mau pipis bareng ya'," ujarnya saat berbincang dengan Ernest Prakasa di YouTube Hahaha TV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditakuti

Rasa takut menyerang sebab lokasi syuting sangat minim cahaya. Ditambah lagi sang sutradara, Joko Anwar, sering mengisengi para pemain.

"Karena di set itu enggak ada lampu, enggak ada lampu. Terus Bang Joko bisikin kita, 'Hati-hati ya Fel, jangan lihat ke kiri. Hati-hati ya, feeling aku enggak enak'. Dia suka nakutin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Saat Syuting

Ada satu momen saat Ratu Felisha harus syuting menaiki anak tangga. Dia takut setengah mati karena di tempatnya stand by tidak ada orang.

"Aku takut pas scene yang di tangga itu loh, di tangga kan aku harus lari dari bawah ke atas. Di bawah itu enggak ada siapa-siapa," ia menceritakan.

4 dari 4 halaman

Minta Temani

Jadi keramaian baru ada di lantai atas. Sementara di lantai bawah, dia benar-benar sendirian.

"Pas naik ke atas baru ada kamera dan kru-kru. Di bawah itu takut, sendirian. Makanya aku kayak 'Tungguin dong sini, jongkok deh biar enggak kelihatan (kamera)'," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.