Sukses

Zaskia Sungkar Kenang Momen Shireen Sungkar Menangis Saat Sang Kakak Belum Diberi Keturunan

Zaskia Sungkar cerita betapa sedihnya Shireen Sungkar melihat orang membanding-bandingkan dirinya dengan sang kakak perihal keturunan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar mengenang kembali masa-masa menunggu kehadiran buah hati. Istri Irwansyah butuh sembilan tahun untuk akhirnya memiliki momongan bernama Ukkasya.

Kondisi Zaskia memang berbeda dengan adiknya, Shireen Sungkar, yang langsung hamil tak lama setelah menikah dengan Teuku Wisnu. Dia kini bahkan sudah punya tiga anak.

Hal ini membuat Zaskia Sungkar sering dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar. Tapi bukan Zaskia yang sedih, justru bintang sinetron Cinta Fitri yang menangis

"Kalau ada orang yang bilang, 'Kia kapan? Masa kalah sama adiknya, adiknya sudah mau tiga lo.' Itu malah Shireen yang nangis waktu itu," ungkapnya di acara Pagi-Pagi Ambyar baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebal

Zaskia Sungkar justru kebal dengan omongan seperti itu. Mentalnya sudah jauh lebih kuat ketimbang Shireen Sungkar.

"Mentalnya sudah lebih kuat, ya sudah ini memang takdir Allah yang aku enggak bisa ubah. Kalau aku punya pilihan pun aku penginnya enggak begini," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ujian

Dari sini ia menyadari bahwa Tuhan tidak akan memberi ujian di luar kesanggupan hambaNya. Seseorang diberi ujian, pasti karena kuat melaluinya.

"Akhirnya Shireen malah yang nangis, dan selalu nguatin aku. Makanya Allah tuh enggak pernah salah kasih ujian ke hambaNya. Pasti dikasihnya ke orang yang tepat, yang kuat jalani ini," ucap Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Test Pack

Sementara itu, tiga tahun pertama pernikahan diakui Zaskia memang masa-masa terberat menunggu kehadiran buah hati.

"Pas baru nikah sih, tiga tahun pertama aku kan test pack terus tapi kan enggak pernah positif. Sampai terkahir aku buang makanya aku janji enggak akan pernah mau test pack lagi seumur hidup," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.