Sukses

Oki Setiana Dewi Sebut Putri Ria Ricis sebagai Penghibur Rasa Kehilangan Almarhum Ayah

Begiu berartinya kelahiran anak Ria Ricis, Cut Raifa Aramoana.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dirahasiakan, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya mengungkap nama anak sekaligus wajah anak pertama mereka kepada publik.

Dalam akikahan yang digelar Jumat (5/8/2022), Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan nama anak pertamanya adalah Cut Raifa Aramoana yang bisa disapa Moana.

Kelahiran Moana terbilang sangat spesial bagi keluarga. Baik itu keluarga besar Teuku Ryan, maupun keluarga besar Ria Ricis.

"Hari ini kami sangat bahagia, Moana dalam keluarga sangat spesial, karena Moana itu cucu pertama dalam keluarga Ryan," tutur Oki Setiana Dewi dalam acara itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghibur

Sementara dalam keluarga Ria Ricis, Moana seolah menjadi pelipur lara atas kepergian ayahanda, Almarhum Suliyanto.

"Dia lahir ketika ayah kami wafat setahun yang lalu, Allah ambil nggota kami lalu Allah hadirkan Moana sebagai penghibur bagi kami yang kehilangan atas kepergian almarhum papa," ucap Oki.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disayang

Kelahiran Moana disambut penuh suka cita oleh dua keluarga besar.

"Jadi Moana ini merupakan kebahagiaan bagi keluarga kami, penyejuk hati biar kita enggak sedih terus karena ingat papa. Jadi Moana sangat disayang oleh semua orang," Oki Setiana Dewi mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada 26 Juli 2022. Dia melahirkan secara caesar karena ada masalah pada air ketuban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.