Sukses

5 Momen Putri Marino Dapat Kejutan Ulang Tahun di Lokasi Syuting, Arya Saloka Bawakan Kue Tar

Artis Putri Marino mendapat kejutan ulang tahun ke-29 di lokasi syuting serial Gadis Kretek bersama Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Putri Marino merayakan ulang tahun pada tanggal 4 Agustus 2022. Kini, istri Chicco Jerikho berusia 29 tahun. Bintang film Posesif ini mendapat kejutan ulang tahun ketika berada di lokasi syuting proyek terbarunya.

Sebagaimana diketahui, Putri Marino tengah syuting serial Gadis Kretek yang akan tayang di Netflix. Dalam serial yang diangkat dari novel karya Ratih Kumala, Putri adu akting dengan Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Ibnu Jamil, dan Arya Saloka.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun fanbase, @aladin.words, Putri Marino mendapat kejutan dari kru dan pemain Gadis Kretek. Tampak Arya Saloka menjadi salah satu yang membawakan kue.

Ibunda Surinala Carolina Jarumilind ini tak bisa menahan rasa kaget ketika rekan-rekannya membawakan kue. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (06/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tenda

Putri Marino tengah berada di dalam tenda. Kala itu beberapa kru termasuk Arya Saloka, mendatanginya. Mantan pemeran Ikatan Cinta itu tampil santai memakai kaos putih dipadu dengan celana panjang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Ceria

Suasana ceria terasa dalam momen itu. Suami Putri Anne tampak girang saat membawakan kue tar untuk lawan mainnya.

4 dari 7 halaman

Mengintip

Peraih Piala Citra ini akhirnya mengintip dari tenda. Tampak wajahnya tersenyum semringah melihat Arya Saloka dan kru lain membawakan kue tar.

5 dari 7 halaman

Keluar

Putri akhirnya keluar dari tendanya. Ia melihat ada dua orang yang membawakan kue tar. Arya berada di sisi kirinya, sementara seorang lagi membawakan kue dari sisi kanannya.

6 dari 7 halaman

Tiup Lilin

Momen tiup lilin pun dimulai. Tak lupa kakak Sitha Marino ini melakukan make a wish jelang meniup lilin.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.