Sukses

Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Super Junior Batal Konser di Manila

Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Eunhyuk Super Junior. Ayah tercintanya meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Berita ini disampaikan oleh pihak agensi Super Junior, Label SJ. Atas kondisi ini, Eunhyuk akan absen dari konser Super Show 9 di Manila, Filipina, akhir pekan ini.

"Ayah anggota Super Junior Eunhyuk telah meninggal dunia. Pemakaman akan dilakukan secara tertutup atas permintaan keluarga yang berduka," kata Label SJ dikutip dari Allkpop.

Pihak agensi pun meminta maaf dan memohon pengertian penggemar atas absennya Eunhyuk dalam konser di Manila.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

"Kami mohon maaf atas pemberitahuan mendadak dan menghargai pengertian Anda selama ini," ujar pihak Label SJ.

Demi keteriban dan keamanan, pihak agensi dengan sopan menolak kunjungan serta kiriman bunga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Privasi

"Dan meminta pertimbangan baik Anda untuk memberi Eunhyuk ruang privasi dan waktu untuk berkabung. May he rest in peace," tutupnya.

Setelah beruta duka ini tersiar, nama Eunhyuk pun masuk jajaran trending topic di Twitter. Para penggemar menyampaikan belasungkawa.

4 dari 4 halaman

Respons

"Beristirahatlah dengan tenang Eunhyuk appa. Terima kasih telah membesarkan pria hebat seperti lee Hyukjae," kata salah satu penggemar.

"Hari yang menyedihkan untuk fandom kami. Terima kasih Appa. Anda telah membesarkan pria yang luar biasa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.