Sukses

Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 1 Juta Penonton Pada Hari Kedua Penayangan di Bioskop

Film terbaru sineas Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion tembus sejuta penonton pada hari kedua penayangan di bioskop, Jumat (5/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pengabdi Setan 2: Communion melesat di tangga box office Indonesia. Pasalnya, belum genap 2 hari tayang, karya sineas Joko Anwar itu merangkul lebih dari sejuta penonton.

Kabar bahagia ini disampaikan Joko Anwar lewat akun Instagram terverifikasinya, Jumat (5/8/2022), sambil mengunggah foto adegan Tony (Endy Arfian) dan Pak Ustaz (Kiki Narendra).

Foto adegan Pengabdi Setan 2: Communion ini disertai tulisan, “Sampai dengan jam 16.00 di hari kedua sudah lebih dari 1.000.000 nemenin Pak Ustad keliling rumah susun.” 

Setelahnya Joko Anwar mengajak publik ke bioskop. “Alhamdulillah. Yuk yang belum. Temenin Toni dan Pak Ustad keliling rumah susun,” tulis sutradara Janji Joni dan Perempuan Tanah Jahanam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengabdi Setan 2017

Pemeran Rini di dunia Pengabdi Setan, Tara Basro juga mengabarkan bahwa film terbarunya telah tembus sejuta penonton. Ia lantas mengenang kesuksesan film Pengabdi Setan (2017).

Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang sudah 1 juta penonton kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jalan Masih Panjang

Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin,” Tara Basro menambahkan. Penyanyi Anggun merespons dengan emotikon tepuk tangan.

Pengabdi Setan 2: Communion rilis di bioskop mulai Kamis (4/8/2022). Hari itu, ia menyerap 700 ribuan penonton. Ia jadi film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama terbanyak kedua dalam sejarah.

 

4 dari 4 halaman

Film Indonesia Ketujuh

Dengan meraih sejuta penonton pada Jumat (5/8/2022), maka Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film Indonesia ketujuh yang menembus sejuta penonton tahun 2022.

Ia bersanding dengan sejumlah box office lainnya, seperti Kuntilanak 3, The Doll 3, Kukira Kau Rumah, Ivanna, Ngeri-ngeri Sedap, dan KKN Di Desa Penari yang menyerap 9,2 juta penonton lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.