Sukses

Baim Wong Dapat Pesan Berharga dari Bonge Usai Dihujat soal Citayem Fashion Week

Baim Wong dan Bonge bakal berkolaborasi ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mendapatkan banyak cibiran terkait dirinya yang ingin mematenkan Citayem Fashion Week. Tak hanya itu saja. Baim dianggap hanya mencari keuntungan dari komunitas remaja 'SCBD' itu.

Kendati demikian, hubungan Baim terhadap ikon Citayem Fashion Week, salah satunya Bonge, tetap terjalin dengan baik.

Bahkan saat Bonge menjadi bintang tamu dalam program FYP Trans 7, Baim Wong memberikan dukungan kepada remaja 17 tahun itu.

"Ah, Bonge sudah di tangan yang tepat, manajer yang tepat. Nanti, insyaAllah, apa pun itu bentuknya, mudah-mudahan Bonge bisa memajukan Citayam, apa pun itu ya. Amin," kata Baim Wong saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, selaku host FYP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkaca-kaca

Mendapat dukungan dari Baim, mata Bonge berkaca-kaca. Ia pun menunjukkan kedekatannya dengan suami Paula Verhoeven itu dengan mengajak nongkrong bareng lagi.

"Kita kapan nongkrong lagi, Kak?" tanya Bonge.

"Ayo, Bonge. Asal enggak di-bully, mau. Yang tahu niat gue dari awal memang Bonge, dia yang pertama gue telepon sebelum ke HAKI dan jadi ramai," tutur Baim.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Mendengar ucapan Baim, Bonge memberikan semangat. Ia berharap ayah dua anak itu tetap terus berkarya dan tidak sakit hati dengan segala cibiran yang diterima.

"Semangat, ya, Kak," ucap Bonge.

"Pasti, Bonge. Nanti kita buat sesuatu untuk Indonesia, ya," tutur Baim.

 

4 dari 4 halaman

Momen

Baru-baru ini Bonge bahkan memperlihatkan momen saat kumpul bareng artis-artis, seperti Denny Sumargo, Baim Wong, Paula Verhoeven, Rizki DA, Irfan Hakim, dan Teuku Zacky, di salah satu kafe.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, pemilik nama asli Eka Satria Saputra itu tampak akrab dengan artis-artis ini. Bonge bahkan menganggap mereka seperti sahabatnya sendiri.

"Bonge lagi nongkrong sama bestie," tulis Bonge dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.