Sukses

Maia Estianty Colek Livy Renata Soal Luna Maya Disangka Ibunda Al El Dul

Maia Estianty dan Luna Maya membahas pernyataan Livy Renata saat keduanya mengobrol di salah satu konten video.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty akhirnya buka suara terkait pernyataan Livy Renata yang pernah mengatakan bahwa Luna Maya adalah ibu dari Al, El, dan Dul. Hal itu disampaikan Livy saat menjadi tamu di kanal YouTube Boy William. Livy ditanya soal pengetahuannya terkait artis-artis Tanah Air.

Selain menyangka Luna Maya ibu kandung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, Livy Renata bahkan sempat mengira aktris film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu adalah salah satu personel grup musik dangdut Trio Macan.

Tanggapan Livy Renata beberapa waktu lalu itu sempat mengundang tawa dari Boy William. Warganet bahkan menuangkan beragam reaksi. Mulai dari serius sampai mencandainya.

Dari situlah akhirnya Maia Estianty dan Luna Maya membahas pernyataan Livy Renata saat keduanya mengobrol di salah satu konten video di kanal YouTube Luna Maya. Dalam videonya, Luna Maya sedang berada di rumah Maia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan Pernyataan Livy Renata

Luna Maya dan Maia Estianty terlihat seperti sedang meluruskan pernyataan Livy Renata soal siapa ibu dari Al El Dul itu. Meskipun dibalut dengan gaya serius, rupanya keduanya menjadikan klarifikasi tersebut sebagai hiburan semata.

"Beritanya memang sudah agak basi, sih. Tapi menurut gua ini kesempatan untuk meluruskan sesuatu biar enggak blunder," ujar Luna Maya di awal videonya dengan mimik wajah serius sebelum bertemu Maia.

Setelah Luna Maya tiba di rumah Maia Estianty, keduanya lalu menyolek Livy Renata sambil mengatakan bahwa mereka berusaha meluruskan pernyataan Livy yang keliru tersebut.

"Jadi gini langsung aja ya. Untuk Livy Renata, ibunya Al, El, Dul adalah aku," ujar Maia Estianty, seperti bisa disimak di kanal YouTube Luna Maya, diunggah belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Malah Bahas Jadi Menantu

"Bukan aku, Livy Renata! Aku itu enggak punya anak Al, El, Dul," ceplos Luna Maya dengan nada keras.

"Padahal anak-anakku mau lo punya ibu kayak kamu, Luna Maya," timpal Maia yang membuat suasana jadi kocak.

Selanjutnya, Luna Maya malah mengatakan bahwa ia justru ingin menjadi menantu Maia Estianty ketimbang ibu dari Al El Dul.

"Aku belum siap, bunda. Belum siap kalau jadiin anak. Jadi menantu saja gimana, bunda," celetuk Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Milik Luna Maya

Luna Maya lantas mengatakan bahwa seandainya ia adalah Maia, tak hanya ia menjadi ibu Al El Dul. Namun juga memiliki harta dan rumah Maia serta suami Maia saat ini, Irwan Mussry.

"Enggak bisa, hei Livy Renata. Luna Maya bukan ibunya Al El Dul. Kalau misalnya saya ibunya Al El Dul, semua ini jadi milik saya, dong. Terus suaminya bunda jadi milik saya," ujar Luna Maya dengan nada bercanda.

"Kalau itu jangan!" timpal Maia Estianty tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.