Sukses

Dewi Perssik Ngaku Sampai Detik Ini Tak Kenal Budianto, Terkait Transfer Puluhan Juta untuk DP Manggung

Nama Budianto mendadak ramai dibahas karena kerap mentransfer uang muka manggung ke Dewi Perssik. Padahal, mantan istri Angga Wijaya tak mengenalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga kini belum menemukan titik terang meski Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menceraikan pasangan selebritas tersebut.

Angga Wijaya mengaku sengaja menaikkan tarif asli Dewi Perssik di muka klien. Ia memberi contoh andai tarif asli 150 juta rupiah, ia memberi tahu klien bahwa honor sang istri 170 juta rupiah.

Yang 20 juta rupiah masuk ke kantong pribadi Angga Wijaya sebagai fee marketing. Selebgram dengan 600 ribuan pengikut ini berdalih fee marketing dipakai untuk bertahan hidup di Jakarta.

Transfer uang muka manggung Dewi Perssik melibatkan pria bernama Budianto. Masalahnya Si Goyang Gergaji tak mengenal Budianto. Itu sebabnya, Dewi Perssik ngamuk di medsos.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intinya Minta Maaf

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/8/2022), Dewi Perssik berharap bekas suaminya minta maaf. Apalagi, Angga Wijaya diduga memalsukan tanda tangan istri.

“Kalau saya tuh intinya minta maaf saja. Kalau memang merasa bersalah, tapi kalau memang enggak merasa bersalah ya biar pengadilan. Dia benar atau saya yang salah,” kata Dewi Perssik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Kenal Budianto

Kepada awak media, bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren mengaku sampai detik ini tak mengenal Budianto, yang mendadak kerap mentransfer uang muka manggung ke rekeningnya.

“Kan Budianto saya enggak tahu siapa, Mas. Budianti tuh siapa karena saya enggak pernah menyerahkan kepercayaan saya kepada yang namanya Budianto untuk masalah uang,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

40 atau 53 Juta

Gara-gara contoh yang diberikan Angga Wijaya perihal fee marketing 20 juta rupiah, beredar kabar bahwa ia memang memetik keuntungan sebesar itu. Dewi Perssik menampiknya. “Bukan 20 juta (tapi) 53, 40 juta,” cetus Dewi Perssik.

“Bukan belakangan ini. Dari dulu pernah Mas. Tapi aku maafkan, karena suami gitu lo. Sudah sering terjadi ini. Cuma aku kan bilang, aku sudah berpuasa 5 tahun tapi kok lama-lama…,” pungkas Dewi Perssik tanpa melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.