Sukses

Dokter Richard Lee Pertemukan Kienzy Myelin dengan Hotman Paris Hutapea Sekaligus Minta Maaf

Richard Lee dan selebgram seksi Kienzy Myelin sempat disomasi oleh Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Richard Lee sempat mendapatkan somasi dari pengacara Hotman Paris Hutapea. Richard Lee mengaku terkejut usai dirinya bersama selebgram seksi Kienzy Myelin mendapatkan somasi.

Pada awalnya, Richard Lee tak mengenal siapa orang yang disomasi bersama dirinya. Ia lalu meminta timnya untuk mencari tahu sosok tersebut.

"Saya langsung minta tim saya untuk cari tahu akar masalahnya, ternyata ada seorang seleb TikTok yang memberikan penghinaan terhadap Bang Hotman, sampai saya suruh cari manajemen apakah kita memang ada endorsement, ternyata bukan BA kita," kata Richard Lee saat melakukan konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah

Richard Lee menyebut Kienzy Myelin bukanlah brand ambassador dari produk skincare miliknya. Selebgram tersebut memang ada kerja sama untuk endorse, tapi tidak saat melakukan live yang membuat Hotman Paris geram.

"Kienzy bukan bersama kita, tapi memang kita ada endorse sama dia sama seperti yang saya jelaskan tadi, tapi tidak saat dia live kemarin. Itu bukan bagian dari promosi kita," tutur Richard Lee.

"Saya tidak mengendorse dia, dia melakukan live secara sendiri, tidak dibayar dan kebetulan mungkin dari satu sesi live yang panjang itu kebetulan ada sesi tanya jawab dan ngomongin Bang Hotman Paris pada waktu pake skincare," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan itu Kienzy Myelin yang juga ikut hadir dalam konferensi pers tersebut meminta maaf secara langsung kepada Hotman Paris yang juga turut hadir dalam kesempatan yang sama.

"Saya akui kesalahan saya, saya minta maaf kepada Bang Hotman karena saya sudah menjelek-jelekkan Bang Hotman dengan memfitnah Bang Hotman," ucap Kienzy Myelin.

 

4 dari 4 halaman

Maklum

Richard Lee selaku manajemen juga ikut meminta maaf. Ia mohon memaklumi aksi Selebgram yang masih berusia 18 tahun itu.

"Saya tengahin ya, Kienzy bukan brand ambassador kita, hanya endorsean di Dr Hen. Jujur saya minta maaf juga kalau saya sebagai manajemen nggak kompetenlah mendidik endorser saya, saya minta maaf beliau masih kecil banget," pungkas Richard Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.