Nycta Gina Izinkan Rizky Kinos Poligami: Yang Penting Adil, Nggak Menyakiti Salah Satunya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Agu 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 04 Agu 2022, 18:30 WIB
Nycta Gina (Foto: Instagram/@missnyctagina)
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina akhirnya berani blak-blakan soal pandangannya mengenai poligami yang kerap tak diinginkan oleh para wanita yang sedang membina rumah tangga maupun kini memiliki memiliki anak. Rupanya, presenter yang juga aktris ini tak berpikir demikian selama menikah dengan Rizky Kinos.

Mensyukuri ulang tahun pernikahan ketujuh yang jatuh pada 2 Agustus 2022, Nycta Gina mengenang perasaannya sewaktu pertama kali memutuskan untuk menikah dengan Rizky Kinos. Gina awalnya enggan membina rumah tangga dengan Kinos hingga muncul serangkaian firasat yang berujung pada lamaran Kinos.

Setelah berbicara panjang mengenai sifat Rizky Kinos yang terus berubah menjadi lebih baik dari awal perkenalan hingga sekarang, barulah Nycta Gina membeberkan pandangannya soal poligami. Tak disangka, Gina mengizinkan suaminya untuk menikah lagi alias melakukan poligami.

Alasan yang disampaikan Nycta Gina sebenarnya sangat mengharukan dan mungkin membuat beberapa pria berharap memiliki istri sepertinya. Namun lantaran Kinos adalah sosok suami yang setia, ia pun enggan memutuskan untuk memiliki istri lebih dari satu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mempersilakan Suami Menikah Lagi

Nycta Gina - Rizky Kinos (Foto: Instagram/@missnyctagina)
Perbesar
Nycta Gina - Rizky Kinos (Foto: Instagram/@missnyctagina)

Pada awal penjelasannya dalam video di kanal YouTube KinosGina Nycta Gina, diunggah pada Rabu (3/8/2022) lalu, Nycta Gina mengungkapkan isi hatinya soal pandangan seandainya Rizky Kinos berpoligami.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu (menikah lagi), monggo, silakan," ujar Nycta Gina dalam video bertema peringatan tujuh tahun pernikahan.

"Yang penting lu bisa adil, lu enggak menyakiti salah satunya. Kan gua dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi. Kalau misalnya Kinos minta izin mau poligami, kalau lu bisa adil, monggo, silakan," lanjut Gina.

 


Tak Mau Dilakukan Kinos

Momen seru sekaligus romantis Nycta Gina bersama sang suami, Rizky Kinos yang baru saja merayakan 7 tahun pernikahan. (Foto: Instagram/@missnyctagina)
Perbesar
Momen seru sekaligus romantis Nycta Gina bersama sang suami, Rizky Kinos yang baru saja merayakan 7 tahun pernikahan. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

Meskipun sang istri sudah mengizinkannya untuk menikah lagi, Rizky Kinos tetap enggan untuk berpoligami. Gina pun menegaskan lagi bahwa ia tak mempermasalahkan seandainya ada wanita lain yang tepat untuk dinikahi lagi oleh Kinos dengan syarat tak menyakiti keduanya.

"Aku sudah bilang kayak gitu sama Kinos. Tapi Kinos selalu jawab, 'Enggaklah, aku enggak mungkin kayak gitu,'" ungkap Gina.

"Ya sudah, gue sesantai itu kalau emang lu mau. Terus kalau ada orangnya, terus gue merasa enggak sesempurna itu, kalau lu bisa menemukan orang lain, terus masih mau sama gue, gue enggak masalah. Yang penting lu enggak menyakiti keduanya," ujarnya menyambung.

 


Hanya Titipan

Nycta Gina juga mengungkapkan bahwa ia selama ini berpikir bahwa segala hal yang dimilikinya termasuk anggota keluarga di rumah tangganya adalah titipan dari Sang Khalik.

"Kalau ditanya siap enggak siap, kayaknya enggak sih. Gue lebih kayak, ya sudah, gue cari pahala saja, gue cari ridho Allah saja. Hal itu bukanlah hal yang dilarang agama, kan. Mungkin kategori sayang gue ke Kinos itu udah sampai ke tahap itu," ujar wanita yang juga memiliki kepribadian panggung bernama Jeng Kelin.

"Gue selalu merasa ya sudah anak-anak gua, suami gua, semuanya yang gua punya itu udah kayak titipan saja. Titipan berkah, ujian, jadi di dalam semua ini ada itu. Dititipkan Allah sebagai rezeki dan ujian. Jadi seberapa bisa gua memanfaatkan itu dengan baik," tutupnya mengakhiri tema tersebut.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya