Sukses

Uang Dewi Perssik yang Disunat Angga Wijaya Cukup Banyak, Alami Kerugian Rp 153 Juta

Dewi Perssik menyebut kerugian sebesar Rp 153 juta belum termasuk dari honor endorsement lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik merasa mantan suaminya, Angga Wijaya melakukan pemalsuan tanda tangannya untuk mendapatkan honor manggungnya. Ia baru membuka aib mantan suaminya usai ditalak cerai.

Tak hanya itu, DePe begitu biasa disapa juga membeberkan ada seseorang bernama Budianto yang telah menerima transferan uang untuk pembayarannya.

Dewi Murya Agung, sempat mentransfer balik ke penyelenggara sebesar Rp 50 juta. Hal itu dilakukannya karena hingga kini dia tak merasa di manajemennya ada orang bernama Budianto, yang sudah menerima uang sebanyak itu.

Dan itu membuat Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 mengalami kerugian banyak. Berapa totalnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 153 Juta

Dewi Perssik mencoba untuk mentotalkan jumlah kerugian yang dirasakannya setelah bercerai dari Angga Wijaya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/8/2022).

"Saya tidak bicara sewaktu menikah, setelah bercerai itu 53, terus yang kedua 60 jutaan, yang ketiga baru kemaren untuk tanggal 6 Agustus ia ngambil 40. Tapi uang yang 40 ini sudah saya kembalikan ke orang itu 50 karena DP-nya 50 ke Budianto," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Lagi

Bukan hanya itu saja kerugian yang dialami bintang film Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal. Ia pun membeberkan uang yang belum dihitungnya.

"Tapi ada lagi yang dari vape liquid, itu belum dihitung. Ada lagi dari she slim, itu juga belum dihitung," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Malu

Diakui Dewi Perssik tak akan menghitung uang yang telah disunat Angga Wijaya selama lima tahun pernikahan. Baginya, hal itu memalukan.

"Kalau sudah menikah, kalau aku menuntut bukan menuntut ya tapi membicarakan tentang uang kayaknya malu ya. Ya sudahlah duit aku mah ya udah. Tapi kalau sudah bercerai kan sudah bukan haknya dia dong. Kenapa masih dicatut terus," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.