Sukses

Nathalie Holscher Mengaku Tak Tahu Sule Jatuh Sakit

Sule sempat menyebut jatuh sakit di tengah masalah rumah tangga yang dihadapi.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masalah rumah tangga yang dihadapinya, Sule diketahui sedang mengalami penurunan kesehatan. Dalam sebuah video, Sule mengungkap sedang sakit.

Terkait kondisi Sule, Nathalie Holscher rupanya tak tahu-menahu. Sejak kasus perceraian mereka bergulir, keduanya memang tak lagi membicarakan urusan pribadi.

"Enggak tahu, karena enggak berkabar," ungkap ibunda Adzam Andriansyah Sutisna itu dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (4/8/2022).

Kalaupun berkomunikasi, Sule hanya meminta izin pada Nathalie untuk berkomunikasi dengan anak bungsunya. "Paling ke Adzam aja, ke suster ke Adzam, kalau enggak hubungin aku untuk lihat Adzam," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suntik Vitamin

Tapi wanita berhijab ini tahu bahwa suaminya habis melakukan suntik vitamin. Hal yang juga dilakukan oleh Nathalie.

"Kalau sakit dia cuma bilang ya lagi musim sakit, itu juga infus vitamin kan. Kemarin juga aku baru infus vitamin," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menginap

Sementara itu, baru-baru ini juga sempat viral video Sule meminta izin Natahlie Holscher untuk membawa Adzam menginap bersamanya. Rupanya Nathalie tidak mengizinkan.

"Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," jawab Nathalie.

4 dari 4 halaman

Alasan

"Kalau masih bayi gini kan tidurnya masih sama aku. Kalau masih bayi jangan dulu deh, kalau main-main iya boleh, seharian boleh," jelas Nathalie Holscher lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.