Sukses

6 Potret Nasar Anuz Bintang Pengabdi Setan 2 Communion Dulu dan Kini, Transformasi Bocah Imut Jadi Remaja Ganteng

Nasar Anuz melanjutkan perannya di film Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang mulai hari ini di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan salah satu film horor Indonesia paling populer, Pengabdi Setan mulai hari ini hadir di bioskop. Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film horor produksi 2017 yang berhasil mengumpulkan 4,2 juta penonton. Sejumlah pemain inti kembali melanjutkan perannya, termasuk Nasar Anuz.

Ketika mengikuti syuting Pengabdi Setan yang pertama, usia Nasar baru sembilan tahun. Berperan sebagai Bondi, rambut keriting dan karakternya yang usil cukup mendapat perhatian penonton. Kini, Nasar telah menjadi sosok remaja tampan.

Nasar merupakan aktor kelahiran 12 Juli 2007. Sejak usia enam tahun, pemilik nama Nasar Zahran Ahmad ini sudah mulai main sinetron. Namun sosoknya baru mulai dikenal berkat film Pengabdi Setan.

Mengunggah potret saat hadir dalam gala premiere Pengabdi Setan 2: Communion, Nasar bikin warganet pangling dengan penampilannya sekarang. “Asli udah gede aja nih bocah,” komentar seorang netizen. Berikut 6 potret Nasar Anuz dulu hingga kini yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Kamis (04/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bocah

Potret Nasar Anuz di awal kariernya. Ketika masih bocah, ia sudah harus menjalani syuting dengan kostum yang unik dan terlihat tidak nyaman. Meski demikian, ia tampak tetap antusias melakoni pekerjaannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Kakak

Film Pengabdi Setan yang rilis 2017 membuatnya makin dikenal publik, bahkan sempat masuk nominasi beberapa ajang penghargaan film. Berikut potret Nasar ketika syuting Pengabdi Setan bersama pemeran kakaknya dalam film arahan sutradara Joko Anwar, Endy Arfian.

4 dari 8 halaman

Sinetron

Pasca sukses Pengabdi Setan, Nasar memilih kembali ke layar gelas. Sejumlah sinetron telah dibintanginya. Sosoknya cukup mencuri perhatikan ketika bermain sinetron Kun Anta yang berlatar pesantren.

5 dari 8 halaman

Gondrong

Seiring bertambahnya usia, kesan bocah mulai menghilang dari pendukung sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Hingga tahun 2020, Nasar masih mempertahankan rambut gondrongnya.

6 dari 8 halaman

Berubah

Pada 2021, Nasar mengubah penampilannya. Tak lagi gondrong, bintang sinetron Kuraih Bintang 2 ini memangkas rambutnya jadi pendek. Terkesan lebih rapi dan dewasa.

7 dari 8 halaman

Lulus

Di tengah padatnya jadwal syuting, Nasar tetap meluangkan waktu untuk mengikuti homeschooling. Pada awal Juli 2022, ia terlihat menghadiri acara wisuda SMP yang digelar lembaga belajar yang diikutinya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.