Sukses

Nathalie Holscher Komentari Putri Delina dan Sule Terkait Perceraian

Nathalie Holscher tetap menjalin komunikasi dengan Sule dan Putri Delina

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Sule dan Nathalie Holscher ikut menyeret nama Putri Delina. Putri Delina yang merupakan anak sambung dari Nathalie Holscher bahkan sampai dihujat oleh warganet. 

Menanggapi apa yang dialami anak tirinya itu, Nathalie Holscher pun angkat bicara. Nathalie menilai penilaian warganet memang tak bisa diatur. Oleh karena itu, lebih baik biarkan netizen berkomentar semau mereka.

"Kita nggak bisa ngatur netizen ya jadi mau kita bilang berhenti, netizen tetap akan terus gitu," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Bisa Bersabar

Nathalie menganggap apa yang disukai atau tidak sukai netizen merupakan hal biasa. Sebagai manusia, baik dirinya atau Putri Delina hanya bisa bersabar.

"Kalau netizen udah benci ya benci, sama aku pun kalau benci ya benci gitu," ujarnya.

"Kalau sudah suka ya suka jadi semuanya sudah di belok-belokin habisan-habisan, jadi ya udah bersabar aja sih," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Selain itu, Nathalie Holscher mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga Sule. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa Adzam, anaknya jarang bertemu dengan sang ayah.

"Alhamdulillah (komunikasi baik). Paling video call soalnya jarang ketemu juga," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tersinggung

Sementara itu saat disinggung soal sikap sule yang gampang tersinggung juga jadi salah satu pemicu.

Akan tetapi, Nathalie Holscher justru ogah berkomentar akan hal tersebut. Namun Nathalie menegaskan tetap mempersilakan Sule apabila hendak berkunjung ke rumah untuk bertemu anak.

"Nggak tahu," ucap Nathalie Holscher.

"Gimana-gimana aku terbuka pokoknya mau main ke rumah silahkan kalau mau main ke rumah ayahnya silakan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.